Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Desain Kamar Mandi Minimalis

Desain Kamar Mandi Minimalis


Salah satu desain rumah yang sedang digandrungi akhir-akhir ini ialah desain rumah minimalis. Rumah minimalis telah menjadi primadona dari model rumah. Keberadaan kamar mandi dalam sebuah rumah, adalah hal yang wajib untuk dihadirkan. Kebutuhan manusia untuk membersihkan diri dari semua kotoran setelah beraktifitas seharian, sehingga menjadikan kamar mandi sebuah kebutuhan primer pada sebuah rumah. Khususnya untuk desain kamar mandi minimalis, yang sekarang ini semakin banyak digandrungi.
Untuk saat ini, sebagian besar orang telah menyadari bahwa ukuran dari kamar mandi minimalis merupakan pilihan yang tepat. Bandingkan dengan jaman dahulu, bahwa ukuran kamar mandi hampir sama besarnya dengan ukuran kamar tidur. Selain itu, desain kamar mandi minimalis telah banyak bermunculan sehingga dapat inspirasi untuk membuat kamar mandi minimalis semakin mudah saja karena bisa diakses dari mana saja.
Contoh Desain Kamar Mandi Minimalis Cantik
Contoh Desain Kamar Mandi Minimalis 1
Contok Desain kamar mandi elegan
Contoh Kamar mandi Minimalis 2

Dengan adanya desain kamar mandi minimalis, tentunya banyak melahirkan kreasi baru yang dapat menjadi pilihan sesuai dengan temanya. Namun, ada satu hal yang dapat disamakan dari semua desain yang ada yaitu ukuran dari kamar mandi ini hanya berkisar antara 1.5 x 2 m2. Walaupun ukurannya terbilang kecil, tapi sebenarnya dengan ukuran sebesar itu sudah bisa difungsikan sebagai tempat untuk membersihkan diri atau mandi.
Contoh Desain kamar mandi keren
Contoh Desain Kamar Mandi Minimalis 3

Dengan demikian, luas bangunan akan bisa dimanfaatkan untuk alokasi ruangan lainnya. Dengan begitu, keadaan rumah akan semakin terlihat lebih besar dan akan lebih nyaman untuk ditinggali. Namun, ukuran dari desain kamar mandi minimalis bukan merupakan nilai yang diharuskan. Jadi, apabila luas tersebut dirasa kurang dapat mendiskusikannya dengan developer atau arsitek. Salah satu cara untuk mensiasati luas ruangan yaitu dengan menempatkan cermin yang cukup besar didalamnya. Cermin dipercaya mampu untuk membuat efek visual sehingga ruangan yang sempit menjadi lebih luas. Karena cermin merupakan benda yang mampu menampilkan segala yang ada disekelilingnya. Dan sertakan pula lampu yang hemat energi tapi mempunyai daya penerangan yang cukup. Dengan suasana yang terang, maka kesan hangat akan menerpa, dan kesan nyaman akan didapatkan saat menggunakannya.
Demikian sedikit tulisan dari Admin, untuk melengkapi khasanah Anda silahkan juga dibaca artikel Desain Keramik Kamar Mandi Minimalis dan Desain Kamar Mandi Mungil Minimalis.
Artikel "Desain Kamar Mandi Minimalis" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Desain Kamar Mandi. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/10/desain-kamar-mandi-minimalis.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Thursday, October 24, 2013, pukul 9:26 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3