Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Rumah Minimalis Tampak Depan Yang Menawan

Rumah Minimalis Tampak Depan Yang Menawan


Pada saat sekarang ini perkembangan properti di Indonesia semakin bervariatif. Sudah banyak masyarakat yang menggemari rumah yang menggunakan desain sederhana. Penjualan hunian dengan konsep minimalis seperti semakin meningkat dari waktu ke waktu. Jika sebelumnya tren rumah banyak menggunakan dekorasi ukiran-ukiran kayu, untuk sekarang ini sudah jarang kita jumpai. Kebanyakan rumah menggunakan variasi yang sederhana untuk rumah mereka. Tampilan rumah minimalis tampak depan biasanya tidak terlalu mencolok. Rumah minimalis tidak membutuhkan suatu dekorasi yang berlebih.





Untuk menciptakan rumah minimalis tampak depan yang menawan anda sebenarnya tidak memerlukan suatu dekorasi yang ramai, cukup dengan penggunaan furniture sederhana untuk memperindah tampilan rumah anda. Tidak diperlukan penggunaan kursi di bagian halaman rumah minimalis anda, namun jika anda menginginkannya gunakanlah set kursi dengan model yang simpel dan ramping. Intinya anda harus tetap mempertahankan konsep minimalis pada hunian anda.

Pilihlah warna cat yang tepat untuk dinding rumah anda. Jika anda menginginkan rumah minimalis tampak depan anda memberikan suasana yang cerah dan segar, gunakanlah cat warna biru. Untuk mendapatkan kesan bersih anda dapat menggunakan warna putih sedangkan penggunaan warna cat abu-abu dapat memberikan kesan luas pada tampilan depan rumah minimalis anda. jika anda menginginkan suasana yang lebih bersemangat, anda dapat memilih menggunakan warna oranye. Untuk penataan cahaya bagian depan rumah anda pasanglah lampu sorot yang akan menimbulkan efek dramatis dan menambah nilai estetika pada bagian depan rumah anda. Dengan tampilan rumah yang seperti ini akan membuat orang lain akan terkesima dengan tampilan rumah anda walaupun ditata dengan desain yang sederhana.

Tampilan rumah minimalis tampak depan yang menawan dan mempunyai nilai estetika yang tinggi akan semakin membuat anda bangga dengan rumah anda sendiri. Bagian depan rumah sudah dapat mempresentasikan desain suatu rumah. Setelah mempunyai tampilan luar yang membanggakan selanjutnya anda dapat melanjutkan dengan menata interior sesuai dengan konsep minimalis yang anda inginkan. Gunakan perlengkapan furniture yang sesuai dengan konsep rumah anda. Untuk membaca tips membuat rumah minimalis yang asri dan menawan silahkan baca disini.
Artikel "Rumah Minimalis Tampak Depan Yang Menawan" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Desain Minimalis, Model Rumah. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/12/rumah-minimalis-tampak-depan-yang.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Tuesday, December 17, 2013, pukul 8:44 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3