Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Suasana Asri Rumah Minimalis Sederhana Dua Lantai

Suasana Asri Rumah Minimalis Sederhana Dua Lantai


Rumah adalah suatu tempat tinggal yang tidak bisa dilepaskan dalam kehidupan manusia sehari-hari. Rumah yang bagus dan nyaman menjadi salah satu idaman yang sangat diinginkan oleh setiap orang. Bagi anda yang berkeinginan untuk membangun sebuah rumah atau membeli rumah baru, ada beberapa hal yang harus diperhatikan berikut ini dalam menciptakan suatu desain rumah minimalis sederhana dua lantai.





Rumah yang minimalis apabila dibangun dengan konsep yang baik dan tepat akan selalu bisa memberikan kenyamanan bagi para penghuninya. Tidak hanya itu, hal tersebut juga dapat menarik perhatian para pengunjung yang datang ke rumah kita. Sehingga tidak selalu diperlukan desain yang mewah dan megah untuk mendapatkan suatu hunian idaman. Dengan rumah minimalis sederhana dua lantai akan selalu dapat menampilkan kelebihan tersendiri ketika kita mampu memaksimalkan setiap ruang yang ada. Suatu rumah dua lantai yang sederhana tidak perlu membutuhkan warna, bentuk maupun lahan yang berlebihan. Meskipun luas lahan yang anda miliki tidak terlalu besar, anda tetap dapat memanfaatkan lahan yang terbatas tersebut dengan pembagian porsi ruangan yang baik.

Pergunakan warna yang tidak terlalu mencolok untuk dinding luar rumah anda seperti dengan menggunakan warna putih atau abu-abu. Akan semakin indah ketika dibagian luar rumah anda dikombinasikan dengan penempatan beberapa hiasan yang terbuat dari kayu untuk memberikan kesan alami dan segar. Penataan bagian halaman rumah minimalis sederhana dua lantai tidak perlu terlalu ramai, cukup dengan memberikan nuansa hijau guna menyegarkan suasana rumah anda. Jangan pergunakan variasi yang terlalu banyak di halaman rumah minimalis dua lantai anda karena akan menjadikan rumah anda terkesan lebih sempit. Dengan sedikit memberikan variasi namun terkonsep akan menjadikan rumah anda semakin luas.

Untuk bagian interiornya, anda tidak perlu membuat ruangan dalam jumlah yang terlalu banyak. Buatlah ruangan yang benar-benar anda butuhkan. Disamping itu gunakanlah keramik dengan motif kayu untuk lantai rumah minimalis sederhana dua lantai anda demi menguatkan suasana asri didalamnya. Dengan suasana rumah yang demikian anda akan mendapatkan kenyamanan dirumah anda sendiri dan akan semakin betah berlama-lamu untuk berada didalamnya. Sedangkan untuk berbagai macam desain rumah minimalis satu lantai yang sederhana,murah dan nyaman silahkan baca disini.
Artikel "Suasana Asri Rumah Minimalis Sederhana Dua Lantai" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Desain Minimalis, Model Rumah. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/12/suasana-asri-rumah-minimalis-sederhana.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Tuesday, December 10, 2013, pukul 9:35 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3