Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Rumah Minimalis Sederhana Satu Lantai Indah Dan Nyaman

Rumah Minimalis Sederhana Satu Lantai Indah Dan Nyaman


Model rumah minimalis sederhana satu lantai cocok bagi orang yang berencana membangun rumah yang indah dan nyaman, namun tidak perlu membutuhkan anggaran yang besar. Model rumah seperti ini mulai banyak digemari bagi mereka yang mempunyai luas lahan yang tidak terlalu luas. Dengan model rumah yang minimalis ini seluruh sudut fungsi rumah akan selalu dimaksimalkan. Tidak hanya mendapatkan rumah yang lebih fungsional dengan ukuran yang terbatas, namun juga pengguni tetap dapat merasakan kenyamanan didalam rumahnya.





Untuk mewujudkan harapan anda mempunyai suatu desain rumah minimalis sederhana satu lantai, pemilihan warna cat dinding rumah yang tepat dapat menjadi langkah awal yang bisa anda lakukan. Terdapat beberapa warna yang mempunyai efek terhadap penglihatan mata sehingga menjadikan sudut rumah yang sebenarnya sempit akan terlihat menjadi lebih luas. Untuk hal ini anda disarankan menggunakan cat dinding rumah berwarna abu-abu atau biru. Setelah anda menggunakan warna-warna tersebut dalam rumah minimalis satu lantai anda, rumah anda akan terlihat lebih luas. Selanjutnya anda dapat menentukan furniture-furniture yang tepat untuk mengisi ruangan dalam rumah anda.

Pemilihan furniture sangat penting. Pilihlah furniture yang mempunyai bentuk sederhana. Dengan desain furniture yang minimalis dan bermotif garis-garis vertikal atau horizontal yang kuat akan sangat mendukung dalam konsep rumah minimalis sederhana satu lantai anda. Pilihlah juga furniture yang mempunyai ukuran yang relatif ramping dan tidak terlalu menyita ruang di dalam rumah anda. Dengan demikian rumah anda tidak hanya akan terasa lebih luas dengan pemakaian warna cat dinding rumah yang tepat namun juga tetap mempunyai nilai estetika dalam penggunaan furniture yang cantik didalamnya.

Kondisi rumah yang dapat memberikan rasa nyaman menjadi syarat wajib agar penghuninya dapat merasa betah untuk berlama-lama menghabiskan waktu didalamnya. Percuma saja apabila rumah anda mempunyai ukuraan yang besar dan luas namun tidak dapat memenuhi kebutuhan kenyamanan anda.Desain rumah cantik sederhana dalam rumah minimalis sederhana satu lantai yang dapat memaksimalkan setiap potensi dalam sudut ruangan rumah anda dapat menjadi solusi.
Artikel "Rumah Minimalis Sederhana Satu Lantai Indah Dan Nyaman" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Desain Minimalis, Model Rumah. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/12/rumah-minimalis-sederhana-satu-lantai.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Monday, December 9, 2013, pukul 7:49 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3