Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Kelebihan Rumah Minimalis Satu Lantai

Kelebihan Rumah Minimalis Satu Lantai


Rumah dengan konsep minimalis kini banyak digandrungi oleh banyak orang, terutama warga perkotaan yang memiliki lahan terbatas. Rumah minimalis selalu identik dengan pemanfaatan segala sesuatu yang tidak berlebihan, tepat guna namun tetap mengandung kesan yang elegan dan moderen. Rumah minimalis satu lantai kini banyak dipilih sebagai rumah dalam pengembangan perumahan yang sedang laris di Indonesia. Pembuatan rumah minimalis akan terus memberikan tantangan dalam mengolah lahan yang ada menjadi rumah yang dapat dimanfaatkan secara optimal.






Banyaknya orang yang berminat memiliki rumah dengan konsep minimalis sebenarnya memang memiliki alasan yang kuat. Rumah minimalis satu lantai memiliki beberapa kelebihan yang memang sulit ditolak. Selain serba sederhana namun tetap elegan, rumah minimalis banyak dipilih keluarga-keluarga yang baru di bangun atau baru memiliki satu atau dua anak. Rumah minimalis dapat memberikan kehangatan tersendiri bagi keluarga-keluarga kecil, karena tidak banyak ruangan yang akan sepi ketika semua anggota keluarga berada di rumah.

Selain sangat cocok untuk keluarga kecil, rumah minimalis satu lantai juga banyak diminati oleh pegawai-pegawai yang masih lajang. Rumah minimalis sangat cocok dipilih karena harganya yang cukup terjangkau serta tetap mengandung modernitas. Selain itu, rumah minimalis juga sangat cocok digunakan oleh pegawai karena konsep minimalis biasanya memiliki desain rumah yang sederhana, menyenangkan dan menenangkan sehingga sangat cocok dijadikan sebagai tempat bekerja di rumah. Rumah minimalis juga tidak memerlukan banyak ornamen atau hiasan-hiasan, sehingga dapat menghemat biaya untuk menghiasi rumah.

Kelebihan rumah minimalis satu lantai juga ada pada tampilan rumah yang banyak mencerminkan karakter penghuni rumah. Desain minimalis dapat mewakili kerapian, modern, kebersihan, kepintaran, serta etos kerja yang baik. Kelebihan rumah minimalis juga karena dapat memberikan keceriaan tersendiri bagi penghuninya. Kebanyakan rumah minimalis memiliki warna yang terang dan pencahayaan yang sangat baik. Dengan memiliki rumah minimalis, biasanya penghuni juga akan selalu berusaha menjaga kebersihan rumah, karena dengan cat warna terang serta pencahayaan yang baik, kotor sedikit di dalam rumah akan mudah dilihat, sehingga penghuni secara otomatis juga akan lebih rajin dalam merawat rumah.
Artikel "Kelebihan Rumah Minimalis Satu Lantai" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Desain Minimalis, Model Rumah. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/12/kelebihan-rumah-minimalis-satu-lantai.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Sunday, December 8, 2013, pukul 8:27 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3