Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Desain Kamar Doraemon untuk Anak Anda

Desain Kamar Doraemon untuk Anak Anda


Doraemon adalah salah satu kartun buatan jepang yang serial tv nya sangat digemari dari dulu hingga sekarang. Dengan ciri khas berupa kantung ajaib, doraemon selalu membantu nobita (teman karib doraemon) yang selalu saja membuat masalah. Karena saking terkenalnya tokoh kartun yang satu ini baik dari dulu hingga sekarang maka kini desain kamar doraemon sangat disukai oleh anak-anak khususnya. Sehingga bagi anda para orang tua yang buah hatinya menyukai tokoh kartun yang satu ini anda bisa mulai merancang desain kamar bertema doraemon tersebut dengan mengenali karakter tokoh doraemon ini lebih dalam lagi baik dari teman-teman, keluarga, warna bajunya, dll.

Furnitur bertema doraemon untuk desain kamar anak




Saat ini telah banyak beredar di pasaran interior-interior yang menggunakan gambar-gambar kartun tokoh doraemon beserta tokoh-tokoh kartun yang berada dalam film doraemon ini sebagai penarik perhatian khususnya anak-anak maupun orang tua yang ingin membahagiakan buah hati mereka.Jadi anda sudah tidak perlu repot-repot lagi dalam membuat desain kamar doraemon ini. Beberapa contoh interior yang banyak dipasaran bertema doraemon adalah ranjang tidur dengan gambar atau stiker doraemon, karpet doraemon, bed cover doraemon, sarung bantal-guling doraemon, gorden doraemon, handuk doraemon, boneka gantung berbentuk kepala doraemon, dan masih banyak lagi. Jadi untuk mendesain kamar buah hati anda bertema doraemon ini anda tinggal memilih interior-interior apa saja yang sekiranya cantik untuk anda pilih nantinya.
Untuk mendesain kamar doraemon akan lebih meriah lagi bila anda juga menambahkan tokoh-tokoh kartun lainnya yang bermain dalam film doraemon ini. beberapa tokoh kartun yang terkenal tersebut adalah nobita, Shizuka, Takeshi Goda (nama panggilan: Giant), Suneo Honekawa, adalah merupakan nama-nama yang paling terkenal dalam film doraemon sehingga anda dapat juga memilih interior-interior bergambar tokoh-tokoh kartun tersebut, sehingga semakin lengkap desain kamar buah hati anda tersebut.

Warna utama dalam desain kamar doraemon adalah warna biru. Karena baju yang sering digunakan dari karakter tokoh doraemon ini selalu memakai baju biru. Jadi sebaiknya anda memilih juga warna interior-interior bergambar doraemon dengan warna utama biru. Demikian beberapa tips sekiranya dapat menjadikannya sebagai referensi bagi anda, jangan lupa juga baca artikel tentang desain rumah 4 kamar.
Artikel "Desain Kamar Doraemon untuk Anak Anda" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Desain Kamar Tidur. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/desain-kamar-doraemon-untuk-anak-anda.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Wednesday, November 6, 2013, pukul 3:03 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3