Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Desain Rumah 4 Kamar Tidur

Desain Rumah 4 Kamar Tidur


Memiliki rumah idaman adalah impian setiap orang. Kini berbagai macam model rumah yang terbagi dalam berbagai macam tipe pula ini ditawarkan para agen properti guna memenuhi banyaknya permintaan yang bermacam-macam dari berbagai golongan ekonomi masyarakat yang berbeda-beda mulai dari golongan menengah ke bawah maupun sebaliknya. Desain rumah 4 kamar tidur disediakan para agen properti bagi calon konsumennya yang memang memiliki jumlah anggota keluarga yang cukup banyak. Tentu saja karena desain rumah ini memiliki 4 kamar tidur jadi rumah ini otomatis memiliki ukuran yang luas atau dapat dalam bentuk rumah 2 lantai.

Membuat sendiri desain rumah 4 kamar tidur

Bagi anda yang ingin membuat atau membangun sendiri desain rumah 4 kamar tidur ini hal yang pertama-tama anda tentukan adalah berapa luas ukuran tiap-tiap kamar. Saya sarankan agar ukuran kamar utama (kamar orang tua/kamar suami-isteri) memiliki ukuran yang lebih besar bila dibandingkan dengan 3 kamar yang lainnya(baca ide desain kamar 3x3).Langkah selanjutnya adalah mengenai tata letak maupun posisi kamar-kamar tersebut. Sebaiknya tempatkan kamar utama terpisah dengan kamar-kamar yang lain atau buat berseberangan atau berhadapan dengan kamar-kamar yang lain.
Setelah menentukan ukuran dan peletakan kamar utama langkah selanjutnya untuk mendesain rumah 4 kamar tidur ini adalah karena umumnya desain rumah yang memiliki 4 kamar tidur ini memiliki banyak jumlah anggota keluarga yang menempatnya sehingga kita perlu menambahkan beberapa ruangan tambahan. Yang utama adalah penambahan ruangan toilet yang umumnya hanya 1 buah toilet lengkap dengan kamar mandi maupun WC nya kini bisa anda buat 2 buah toilet, karena hal ini untuk memenuhi kebutuhan tiap anggota keluarga yang memiliki jumlah banyak. Jangan sampai dalam hal penggunaan toilet sampai antri nantinya.
Berbeda apabila anda memiliki budget besar maka anda tidak akan kerepotan dalam hal mendesain rumah 4 kamar tidur ini terutama dalam hal penambahan ruangan toilet. Karena anda dapat meletakkannya pada tiap-tiap kamar tentu saja dengan ukuran kamar yang sedikit lebih besar. Mengenai bagaimana model yang anda inginkan entah itu rumah 4 kamar tidur 1 lantai maupun 2 lantai anda dapat melihatnya di internet karena disana banyak sekali situs-situs yang menyediakan berbagai macam model rumah yang mungkin salah satunya anda inginkan.
Artikel "Desain Rumah 4 Kamar Tidur" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Desain Minimalis. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/desain-rumah-4-kamar-tidur.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Wednesday, November 6, 2013, pukul 1:52 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3