Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Desain Rumah 4 Kamar Tidur 1 Lantai

Desain Rumah 4 Kamar Tidur 1 Lantai


Sebuah rumah yang nyaman, indah, bersih adalah keinginan semua orang. Lalu bagaimana bila anda memiliki jumlah keluarga yang lumayan cukup banyak? Tentu saja anda harus membuat kamar yang banyak pula di dalam rumah anda tersebut bukan.Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai bagimana membuat desain rumah 4 kamar tidur 1 lantai. Memang sebelumnya kita haruslah mempunya lahan yang cukup dalam membuatnya.
Dalam membuat sebuah desain rumah 1 lantai yang memiliki 4 kamar tidur ini haruslah memperhatikan fasilitas-fasilitas ruangan lainnya juga karena dengan begitu banyaknya kebutuhan sehari-hari anggota keluarga akan terpenuhi.Sebelum kita membahas apa saja yang diperlukan, hal pertama yang perlu diperhatikan dalam mendesain rumah  4 kamar tidur 1 lantai adalah penempatan tata letak dan ukuran tiap-tiap kamar yang tepat. Mengenai ukuran sebaiknya kamar utama atau kamar orang tua (suami-isteri) memiliki ukuran yang paling besar bila dibandingkan dengan ukuran kamar lainnya. Dalam hal penempatannya sebaiknya kamar utama terpisah dengan 3 kamar yang lainnya.



Sketsa desain rumah 4 kamar tidur 1 lantai

 

Setelah penempatan dan ukuran kamar utama tepat saat kita telah membuat sketsa desain rumah 1 lantai dengan 4 kamar tidur ini, lalu kita akan menambahkan beberapa fasilitas-fasilitas ruangan apa saja yang perlu ditambahkan dalam hal mendesain rumah 4 kamar tidur 1 lantai ini. Yaitu bila jumlah anggota keluarga anda ada banyak sebaiknya anda membuat toilet tidak hanya 1 buah tetapi 2 buah dimana dalam tiap-tiap toilet terdapat tempat untuk mandi dan buang air besar. Hal ini tentu saja berguna dalam hal memenuhi kebutuhan sehari-hari tiap-tiap orang dalam keluarga anda sehingga jangan sampai antri.
Sebaiknya memang untuk desain rumah 4 kamar tidur 1 lantai ini anda sesuaikan dengan berapa jumlah anggota keluarga anda yang akan menempatinya. Bila anda memiliki lahan yang luas dan budget yang besar memang tidak masalah semua kamar dengan ukuran yang sama besarnya dan juga mengenai hal ruangan toilet diatas tadi anda bisa menempatkannya dalam tiap-tiap kamar, jangan lupa juga baca tips mendesain kamar anak lelaki.
Artikel "Desain Rumah 4 Kamar Tidur 1 Lantai" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Desain Kamar Tidur, Desain Minimalis. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/desain-rumah-4-kamar-tidur-1-lantai.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Thursday, November 7, 2013, pukul 4:50 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3