Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Tips Memilih Interior Kamar Anak Laki-Laki

Tips Memilih Interior Kamar Anak Laki-Laki


Mempercantik dan selalu menjaga kebersihan sebuah kamar sangat penting sekali karena hal ini akan membuat siapapun yang berada di dalam kamar tersebut akan merasakan adanya kenyamanan. Tidak hanya memperbagus model rumah anda, sebuah kamar pun harus pula diperhatikan mengenai interior dan fasilitas yang berada di dalamnya.Pada kesempatan kali ini kita akan membicarakan mengenai bagaimana menentukan interior kamar buah hati anda menjadi sebuah kamar yang sesuai. Kali ini kita akan membahas mengenai desain interior kamar untuk anak laki-laki yang bagus.
Sebelum membahas mengenai kamar anak laki-laki maka perhatikan terlebih dahulu fasilitas-fasilitas dasar yang ada seperti apakah kamar buah hati anda tersebut cukup cahaya dengan adanya jendela dan cukup pertukaran udara yang bagus dengan adanya ventilasi udara yang cukup. Setelah dirasa cahaya dan pertukaran udaranya bagus maka kini anda sudah bisa mulai mempercantik model kamar anak laki-laki anda tersebut.
Contoh Desain Interior kamar anak laki-laki
Hal yang pertama yang perlu diperhatikan dalam mendesain interior kamar anak laki-laki adalah menetukan warna cat dinding. Dalam hal ini anda bisa dan sangat disarankan menggunakan warna cat dinding yang terang agar memancarkan aura dinamis dan ceria sesuai dengan usia mereka yang masih muda, atau jika terpaksa untuk menerapkan warna yang dingin atau kurang terang, dalam hal ini anda bisa menanyakan langsung kepada buah hati anda apa warna yang dia sukai. Untuk warna lantai keramik pun sebaiknya juga anda tanyakan pada buah hati anda tersebut atau jika daerah anda termasuk daerah yang dingin anda dapat menggunakan lantai kayu sebagai bahan dasarnya karena lantai kayu tidak terlalu dingin apabila mengenai kaki.
Dalam hal interior atau fasilitas-fasilitas standard atau umum digunakan dalam membuat desain kamar anak laki-laki anda adalah: ranjang tidur, almari pakaian, jam dinding, meja komputer, televisi, hiasan dinding (bisa photo-photo buah hati anda sewaktu kecil), piagam-piagam bila mempunyainya, dll. Dalam hal memilih barang-barang apa saja yang ada didalam kamar buah hati anda tersebut memang sebaiknya anda menanyakannya dan anda sesuaikan dengan usia anak laki-laki anda dan tentu saja budget anda jadi jangan sampai anda sudah membeli sebuah barang dengan harga mahal tapi anak anda tidak menyukainya, tentu percuma bukan. Dan baca juga yah, artikel desain kamar dengan tema doraemon siapa tahu anak Anda menyukainya.
Artikel "Tips Memilih Interior Kamar Anak Laki-Laki" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Desain Kamar Tidur, Tips. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/tips-memilih-interior-kamar-anak-laki.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Wednesday, November 6, 2013, pukul 6:56 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3