Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Review Rumah minimalis sederhana type 36

Review Rumah minimalis sederhana type 36


Rumah minimalis dengan type 36 merupakan tipe rumah yang paling banyak digunakan dalam pembangunan perumahan. Rumah ini cukup mungil, karena lahannya yang memang tidak begitu luas. Hal tersebut pula yang menjadikan rumah ini banyak dipilih sebagai hunian di daerah perkotaan yang memiliki lahan terbatas. Jika anda memiliki lahan sempit dan masih mencari inspirasi untuk membangun rumah, anda dapat melihat rumah minimalis sederhana type 36 ini dengan berjalan-jalan di beberapa perumahan, atau dengan menggunakan bantuan internet.






Rumah dengan tipe 36 terkenal dengan ukurannya yang tidak terlalu besar, rapi dan memiliki kesan modern. Rumah ini sudah memiliki standar internasional yang telah ditetapkan oleh WHO sebagai organisasi kesehatan di dunia. Rumah minimalis sederhana type 36 memiliki nilai layak huni dengan memperhatikan kebersihan, kesehatan maupun hukum. Itu juga yang sering dijadikan oleh para pengembang sebuah perumahan sebagai alasan memilih rumah dengan tipe yang mungil ini.

Biasanya rumah type 36 memiliki ruangan yang terdiri dari dua kamar tidur, ruang keluarga, ruang tamu, dapur, beranda dan dua taman di depan dan belakang rumah. Untuk memenuhi kriteria ideal sebagai rumah yang sehat, rumah minimalis sederhana type 36 memiliki kamar yang ideal dengan ukuran 9m2 atau 3 x 3 m. Ruangan dalam rumah ini seperti tuang tamu, ruang keluarga dan lainnya biasanya juga tidak menggunakan terlalu banyak penyekat. Hal tersebut merupakan cara untuk mensiasati lahan yang sempit sehingga rumah terlihat lebih luas. Selain itu, rumah tipe 36 biasanya memiliki ruangan yang multifungsi, sehingga dapat menghemat tempat, sebagai contoh dapur yang dijadikan satu dengan ruang makan.

Untuk memberikan kesan elegan dan terlihat luas, biasanya rumah minimalis sederhana type 36 menggunakan cat tembok yang cerah, dengan pencahayaan serta fentilasi udara yang baik. Rumah ini dapat dibangun dengan biaya berkisar antara 55 sampai 60 juta rupiah, dan itu sudah termasuk biaya upah pekerja. Rumah ini sangat cocok untuk pasangan yang baru menikah. Sebelum memutuskan membangun rumah minimalis tipe 36 ini sebaiknya anda harus memastikan bahwa orang yang akan anda ajak untuk tinggal bersama tidak terlalu banyak.
Artikel "Review Rumah minimalis sederhana type 36" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Desain Minimalis, Model Rumah. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/12/review-rumah-minimalis-sederhana-type-36.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Saturday, December 7, 2013, pukul 8:00 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3