Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Rumah Minimalis Tipe 54 yang Menjadi Rumah Idaman

Rumah Minimalis Tipe 54 yang Menjadi Rumah Idaman


Rumah minimalis tipe 54 merupakan model hunian yang berukuran sedang karena rumah ini mempunyai luas 54 meter persegi, lebih luas dari tipe rumah mungil lainnya seperti rumah tipe 21, 36 dan 45. Ruangan dalam rumah tipe 54 ini lebih luas sehingga akan membuat penghuninya lebih merasa nyaman dan juga lebih mudah dalam menata perabotan didalam rumah. Kita dapat lebih mudah memilih dan menentukan aksesori untuk memperindah tampilan interior rumah yang akan menjadi rumah idaman anda.

Maksimalkan seluruh potensi dalam rumah minimalis tipe 54 anda. Untuk tampilan bagian depannya gunakan aksesori yang simpel namun mempunyai nilai estetika yang baik. Jangan tempatkan perabotan yang terlalu berlebihan di bagian depan rumah. Perbanyak penggunaan aksesori yang dapat mendukung suasana asri dalam tampilan depan rumah minimalis elegan anda. jangan tempatkan set kursi yang berukuran besar didepan rumah. Jika anda ingin menempatkan kursi didepan rumah anda, pilihlah set kursi yang berukuran kecil dan ramping agar tidak memakan banyak ruang. Hadirkan suasana asri pada halaman rumah anda dengan menempatkan aksesori yang terbuat dari kayu ataupun bermotif kayu. Perbanyak tanam hijau dihalaman rumah.





Untuk urusan desain interior rumah minimalis tipe 54, pergunakan furniture yang tidak terlalu berukuran besar yang akan memenuhi ruang dalam rumah anda sehingga tidak akan menjadikan konsep rumah anda keluar dari konsep minimalis. Gunakan keramik dengan motif yang serasi dengan warna cat dinding dalam rumah anda. Penggunaan motif yang tidak beraturan antara lantai dengan dinding akan menjadikan ukuran ruangan terkesan lebih kecil. Buatlah denah ruangan yang rapi den sesuaikan dengan kebutuhan anda. pertimbangkan ruangan-ruangan yang memang anda butuhkan sehingga suasana rumah tidak terkesan padat.

Rumah minimalis tipe 54 cukup banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Ukurannya yang cukup sedang menjadikan penghuninya lebih leluasa dalam menata ruangan dan desain interior tipe rumah ini. Jika anda pandai dalam memaksimalkan segala potensi dalam ruang rumah anda seberapa pun keterbatasan ukuran rumah anda sebenarnya tidak akan menjadi masalah. Yang terpenting adalah rumah hunian anda tetap dapat memberikan kenyamanan bagi yang menghuni didalamnya.
Artikel "Rumah Minimalis Tipe 54 yang Menjadi Rumah Idaman" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Desain Minimalis, Model Rumah. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2014/01/rumah-minimalis-tipe-54-yang-menjadi.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Friday, January 24, 2014, pukul 10:03 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3