Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Desain Rumah Minimalis Tipe 21

Desain Rumah Minimalis Tipe 21


Rumah minimalis tipe 21 merupakan sebuah tipe hunian yang termasuk dalam kategori rumah minimalis dengan ukuran yang cenderung mungil. Tipe rumah seperti ini akan lebih mudah untuk diatur sehingga akan lebih memudahkan bagi anda. Tipe rumah mungil seperti ini banyak kita jumpai di perkotaan mengingat semakin terbatasnya ketersediaan lahan yang ada saat ini. Dengan kapasitas tanah yang terbatas ini tentu kita harus pandai dalam membuat desain yang jitu guna menjadikan tampilan rumah tetap cantik.
Banyak orang yang beranggapan bahwa rumah minimalis yang mungil tidak dapat menampilkan kesan yang cantik dan juga modern. Padahal apabila kita dapat membuat desain yang tepat, dengan tampilan luar dan dalam yang selaras akan dapat menampilkan suatu tampilan rumah minimalis tipe 21 yang tidak kalah mewah dengan rumah berukuran besar sekalipun.




Dengan ukurang yang relatif kecil, cara penataan ruangannya pun akan lebih mudah dan simpel. Hal ini dapat menjadi keuntungan sendiri bagi para penghuni yang mempunyai kesibukan dan mobilitas yang tinggi yang tidak mempunyai banyak waktu luang untuk membereskan rumahnya ataupun dalam menata rumah yang dimiliknya. Dengan rumah minimalis tipe 21 ini anda juga masih memiliki ruang untuk dijadikan sebagai tempat anda menyimpan kendaraan anda. Anda juga dapat menambah lantai pada rumah anda jika dirasa masih memerlukan ruang dalam rumah anda. Dalam membuat denah rumah yang berukuran mungil ini anda membutuhkan kejelian dalam menata tiap ruangnya. Pastikan kebutuhan anda tetap dapat tertampung dengan segala keterbatasan yang ada. Anda tentu juga tidak bisa memaksakan semua kebutuhan ruang anda tersedia didalam rumah mungil ini.
Setelah anda mendapatkan desain rumah minimalis tipe 21 yang anda inginkan selanjutnya adalah membuat rencana untuk mempercantik tampilan interior rumah tipe 21 anda. hal ini merupakan salah satu kunci dalam membuat rumah anda semakin nyaman dan cantik. Anda diharuskan pandai dalam menentukan furniture dan aksesori lain yang akan digunakan dalam rumah anda. jangan gunakan peralatan yang berlebihan, sesuaikan dengan konsep rumah yang anda idamkan.
Artikel "Desain Rumah Minimalis Tipe 21" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Desain Minimalis, Model Rumah. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2014/01/desain-rumah-minimalis-tipe-21.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Thursday, January 23, 2014, pukul 10:25 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3