Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Ciri Khas Model Rumah Klasik Modern

Ciri Khas Model Rumah Klasik Modern


Ketika anda mendengar kata rumah klasik pasti anda membayangkan bagaimana nilai estetika dan keindahan yang terpancar pada rumah anda. Banyak rumah klasik yang berdiri megah di Jakarta dan menjadi kekaguman tersendiri bagi orang yang melihat. Sebagian orang memang suka model rumah yang bergaya modern tapi tidak sedikit pula yang memilih rumah klasik sebagai rumah impian mereka. Rumah klasik biasanya diidentikan dengan orang elit atau orang yang punya duit karena model rumah klasik biasanya membutuhkan arsitektur agar bangunanya terlihat klasik dan indah dipandang mata. Banyak ciri khas  yang bisa di lihat oleh anda baik dari interior dan eksteriornya.




Ciri khas yang biasa kita lihat pada model rumah klasik modern yaitu dari segi bentuk bangunan atau arsitektur dari bangunan tersebut. Biasanya para arsitektur yang menggarap rumah klasik mereka memakai tiang-tiang yang besar sebgai penopang rangka rumah baik dalam rumah atau luaran rumah seperti teras rumah. Tiang yang besar dan disertai dengan ukiran ukiran yang khas atau ornament unik lainnya akan menimbulkan kesan bahwa rumah ini bergaya klasik dan megah. Biasanya untuk atap depan rumah diselipi seperti kubah kecil untuk memperindah dan mempercantik gaya klasik pada rumah anda.

Ciri khas yang kedua yang bisa kita lihat pada model rumah klasik modern ini yaitu pada perabot yang digunakan atau furniturenya. Bahan yang digunakan untuk perabotan pada tipe atau model ini yaitu terbuat dari kayu yang diukir atau marmer. Seperti contoh untuk meja kursi atau meja makan biasnya terbuat dari kayu yang berwarna coklat tua dengan ukiran yang indah dengan harga pasti tidak murah agar menimbulkan bahwa furniture tersebut bergaya klasik modern. Untuk perabot lainnya yang biasa ditambahkan yaitu vas besar pada pojok ruangan sehingga menimbulkan kesan klasik.

Ciri khas lainnya yang juga menunjang pada model rumah klasik ini yaitu aksesories dan lantai. Bebagai aksesories bias kita sematkan pada ruangan agar terlihat bergaya klasik seperti lukisan yang bergaya klasik dengan bingkai yang agak tua atau gorden dengan warna yang menarik dan warna warna klasik sehingga akan memperindah ruangan. Untuk lantai sendiri biasnya mereka memakai bahan marmer atau batu lain dengan warna yang khas sepeti coklat tua atau warna cream untuk menimbulkan kesan klasik.Baca juga tips membuat teras rumah.
Artikel "Ciri Khas Model Rumah Klasik Modern" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Interior Rumah, Model Rumah. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/ciri-khas-model-rumah-klasik-modern.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Friday, November 15, 2013, pukul 6:32 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3