Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Tips Memilih Model Teras Rumah Yang Bagus Dan Sesuai

Tips Memilih Model Teras Rumah Yang Bagus Dan Sesuai


Semakin pesat perkembangan jaman di Indonesia dalam bidang property dan desain rumah. Banyak orang sekarang berinvestasi rumah karena selain bisa untuk ditempati juga bisa sebagai tabungan dimasa mendatang dalam jangka waktu yang tertentu. Untuk membangun rumah ada hal hal yang perlu diperhatikan agar bisa tercipta rumah yang indah. Salah satu hal yang perlu diperhatikan yaitu teras rumah. Teras rumah adalah sangat penting dalam rumah anda selain sebagai penghubung antara ruangan dalam dan luar rumah juga hal pertama biasa dilihat orang orang ketika berkunjung atau sekedar melewati rumah anda. Oleh karena itu model teras rumah juga sangat perlu diperhatikan agar menimbulkan kesan yang unik dan indah.





Untuk pemilihan model teras rumah yang sesuai dan unik maka diperlukan juga ornament ornament lain sebgai pelengkap dan penghias teras rumah impian anda. Sebagai contoh ornament diantaranya jenis keramik atau ubin yang diperlukan untuk membuat teras serta perabot yang ditambahkan untuk mempercantik rumah. Banyak model teras yang ada dan bisa dijadikan inspirasi bagi anda. Beberapa tips yang bisa dijadikan pertimbangan dalam menentukan model teras yang sesuai.

Tips pertama anda bisa menambahkan perabotan kursi dan meja pada depan teras anda sehingga ini akan bisa memperindah depan rumah anda. Selain rumah menjadi indah teras ini juga bisa dijadikan sebgai ruang santai keluarga atau sekedar ngobrol waktu pagi atau sore hari. Untuk tamu yang datang dan tidak lama teras itu juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk tamu anda. Tip yang kedua yaitu pilihlah warna yang sesuai dengan model teras rumah anda. Untuk warna itu sendiri pilhlah warna yang cerah agar terlihat hidup dan sejuk.

Pilihlah model teras yang kotak sehingga bisa muat banyak jika untuk bersantai atau model teras rumah yang bundar dengan kursi dan meja juga bundar . ini akan menimbulkan kesan yang unik dan mempunyai seni tersendiri. Untuk anda yang akan membangun rumah dan tentu juga teras rumah,pilihlah model teras rumah yang sesuai dan perhatikan hal yang ada sebagai penunjang keindahan teras rumah anda, jangan lupa juga kunjungi artikel kami tentang cara memilih cat rumah minimalis.
Artikel "Tips Memilih Model Teras Rumah Yang Bagus Dan Sesuai" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Eksterior Rumah, Tips. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/tips-memilih-model-teras-rumah-yang.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Thursday, November 14, 2013, pukul 6:59 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3