Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Desain Keramik Kamar Mandi Minimalis

Desain Keramik Kamar Mandi Minimalis


Dalam membangun sebuah rumah, tentunya harus memperhitungkan segala hal yang berkaitan dengan rumah itu sendiri. Dimulai dengan menerapkan desain apa yang akan diterapkan. Dengan desain yang telah jelas, maka dalam membangun rumah itu tidak akan mengalami kendala yang cukup berarti. Salah satu desain rumah yang sedang digandrungi akhir-akhir ini ialah desain rumah minimalis. Dengan menarik dari kata minimalis, maka semua orang sudah dapat menebak akan seperti apa nanti hasil akhir dari rumah yang akan dibangun. Dengan desain rumah yang minimalis, maka setiap ruangan yang terdapat didalamnya juga akan mempunyai sifat yang sama yaitu minimalis. Termasuk kamar mandi dengan desain keramik kamar mandi minimalis.
Faktor keamanan akan menjadi faktor utama yang mutlak dimimiliki oleh setiap rumah. Khususnya kamar mandi yang setiap hari dipergunkan. Kamar mandi identik dengan basah dan basah identik dengan licin. Apabila faktor keamanan ini diabaikan, maka tidak menutup kemungkinan akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan semisal terpeleset. Terpeleset dikamar mandi biasanya diakibatkan pemilihan oleh keramik yang tidak tepat, maka dari itu untuk menghindari hal tersebut desain keramik kamar mandi minimalis harus diperhatikan dengan benar.

Keramik kamar mandi minimalis sebenarnya sama saja dengan keramik yang ada dikamar mandi dirumah manapun. Keramik merupakan lapisan yang bersentuhan langsung dengan telapak kaki. Desain keramik kamar mandi minimalis haruslah keramik yang mempunyai daya gesek yang besar, sehingga lantai tidak akan terasa licin pada saat dipijak. Karena apabila keadaan lantai yang licin akan sangat membahayakan siapapun yang memasuki ruangan kamar mandi tersebut.
Dengan desain keramik kamar mandi minimalis maka kejadian tersebut dapat dihindari. Sudah banyak angka kecelakaan yang diakibatkan dari keramik kamar mandi minimalis yang licin. Malapetaka yang terparah tentu saja dapat menyebabkan kematian. Dengan demikian bagi yang akan membangun sebuah rumah dengan gaya desain apapun hal ini wajib menjadi hal yang diperhatikan dengan mengutamakan faktor keselamatan.
Artikel "Desain Keramik Kamar Mandi Minimalis" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Interior Kamar Mandi. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/10/desain-keramik-kamar-mandi-minimalis.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Wednesday, October 23, 2013, pukul 7:12 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3