Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Desain Kamar Mandi Mungil Minimalis

Desain Kamar Mandi Mungil Minimalis


Bentuk rumah yang mungil tentunya akan berdampak lurus dengan luas ruangan yang ada didalam rumah. Baik itu ruang keluarga, ruang kamar tidur maupun ruangan untuk membersihkan diri yaitu kamar mandi. Desain kamar mandi mungil minimalis tentunya perlu penanganan yang sangat khusus dalam membangunnya. Dengan keterbatasan lahan maupun luas dari ruangan hanya bisa diatasi dengan desain kamar mandi minimalis yang memperoleh penanganan yang tepat guna dan tidak mengesampingkan nilai fungsionalitas dari ruangan tersebut.
Sudah merupakan hal umum, bahwa desain kamar mandi mungil minimalis biasanya dimiliki oleh rumah yang memiliki desain yang sama, yaitu desain rumah minimalis. Rumah minimalis diluncurkan oleh developer property untuk mengatasi keterbatasan lahan yang terjadi belakangan ini, maka dari itu nilai fungsionalitas merupakan nilai utama dalam pembangunan rumah bergaya sederhana atau minimalis ini. Dengan keadaan seperti ini akan berdampak langsung pada semua ruangan yang ada pada rumah tersebut dan tanpa terkecuali kamar mandi.

Kamar mandi pada saat sekarang ini telah menjadi sektor terpenting dari suatu rumah. Sudah hampir semua rumah memiliki ruangan untuk membersihkan diri dari kotoran yang menempel. Dengan fungsi dari ruangan kamar mandi yang cukup berdampak besar bagi kesehatan penghuninya, maka desain kamar mandi mungil minimalis harus diperhatikan secara cermat. Ruangan yang memiliki keterbatasan luas pastinya akan membutuhkan sentuhan yang cukup jitu untuk menyulapnya. Dengan keadaan ruangan kecil, maka aktifitas yang dilakukan didalam ruangan tersebut akan sedikit tersendat akibat keterbatasan ruangan.
Salah satu cara untuk dalam desain kamar mandi mungil minimalis yaitu dengan menyertakan cermin yang cukup besar didalamnya. Cermin dipercaya mampu untuk membuat penglihatan ruangan yang sempit menjadi lebih luas. Karena cermin merupakan benda yang mampu menampilkan segala yang ada disekelilingnya. Dan dalam desain kamar mandi minimalis sertakan pula lampu yang hemat energi tapi mempunyai daya pijar yang cukup. Dengan suasana yang terang, maka kesan hangat akan menerpa, dan kesan nyaman akan didapatkan saat menggunakannya.
Artikel "Desain Kamar Mandi Mungil Minimalis" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Desain Kamar Mandi, Desain Minimalis. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/10/desain-kamar-mandi-mungil-minimalis.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Wednesday, October 23, 2013, pukul 7:00 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3