Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Model Cat Rumah Minimalis Indoor Outdoor Favorit

Model Cat Rumah Minimalis Indoor Outdoor Favorit


Cat rumah merupakan sentuhan yang sangat penting dalam bangunan rumah. Warna rumah dapat menentukan kesan yang diberikan rumah, sebagai rumah dengan gaya ceria, elegan, klasik, abstrak dan lain sebagainya. Namun yang kini sedang menjadi trend bagi warga perkotaan adalah rumah dengan gaya minimalis dan memiliki warna cat dengan konsep yang jelas dan sering kali menggunakan warna-warna terang. Model cat rumah minimalis indoor outdoor sangat menentukan bagaimana hasil akhir keindahan suatu rumah.





Sebenarnyapemilihan cat rumah yang akan dipakai itu tergantung dari masing-masing pemilik rumah. Warna cat dapat dipilih sesuai warna favorit. Untuk model cat yang digunakan untuk indoor maupun outdoor yang digunakan dalam sebuah rumah tidak harus sama. Kini banyak orang yang merancang rumah dengan model cat rumah minimalis indoor outdoor yang berbeda, seperti untuk bagian outdoor menggunakan warna-warna yang elegan, sedangkan di dalam ruangan menggunakan warna yang lebih ceria.

Untuk rumah-rumah besar yang memiliki konsep minimalis, biasanya menggunakan warna-warna soft dan alami, yang dapat memberikan ketenangan pada penghuninya. Namun biasanya untuk rumah-rumah yang berukuran kecil dengan konsep minimalis akan menggunakan warna-warna yang lebih terang, sehingga memberikan kesan luas pada rumah dan juga memberikan nuansa ceria juga fresh. Model cat rumah minimalis indoor outdoor harus memperhatikan juga ukuran rumah. Untuk rumah yang mungil, sebaiknya tidak mengikuti model cat rumah minimalis ukuran besar, karena untuk rumah berukuran besar akan tetap tampil mewah dan megah meski memakai warna cat yang lebih natural, namun jika rumah kecil menggunakan cat yang soft dan natural biasanya justru akan terlihat pucat dan cenderung membosankan.

Model cat rumah minimalis indoor outdoor akan lebih berkesan ketika rumah menggunakan lebih dari satu warna.Karena rumah dengan satu warna biasanya akan terlihat monoton dan membosankan. Rumah akan terlihat lebih fresh dengan menggunakan perpaduan warna yang serasi. Namun perlu diingat pula bahwa jika menggunakan warna yang terlalu ramai justru akan memberikan kesan sumpek pada rumah-rumah berukuran kecil dan sudah menyalahi konsep minimalis yang diterapkan.Sebaiknya gunakan warna-warna terang, dan jangan takut untuk memadukan dua warna yang kontras. Untuk penerapan pada type rumah 36 Anda dapat membacanya pada artikel tentang contoh desain rumah type 36.
Artikel "Model Cat Rumah Minimalis Indoor Outdoor Favorit" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Desain Minimalis, Warna. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/12/model-cat-rumah-minimalis-indoor.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Thursday, December 5, 2013, pukul 5:57 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3