Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Contoh desain rumah minimalis type 36

Contoh desain rumah minimalis type 36


Lahan sempit sering kali membuat orang harus memutar otak dalam membuat rancangan desain rumah. Jika anda termasuk salah satu pemilik lahan yang sempit namun ingin mendirikan rumah yang ideal dan nyaman, anda dapat mensiasati pembuatan rumah dengan memakai desain minimalis dengan tipe 36. Rumah tipe 36 merupakan rumah yang memiliki luas bangunan hanya 36 m2 dan telah memperoleh standar dari WHO sebagai rumah yang sehat, bersih dan syah secara hukum. Anda akan menjumpai banyak contoh rumah type 36 di beberapa perumahan di daerah perkotaan, karena banyak pengembang perumahan yang memilih type ini dengan alasan tidak memakan tempat namun tetap memiliki desain yang elegan.





Rumah minimalis bertipe 36 ini sangat cocok untuk pasangan yang baru menikah atau untuk keluarga yang tidak memiliki anggota keluarga yang banyak. Desain yang ada di rumah type 36 ini memiliki konsep minimalis,sehingga sedapat mungkin rumah yang tidak terlalu besar dapat memberikan kesan yang tidak sumpek, namun tetap memiliki unsur modern. Contoh rumah type 36 yang baik dapat dilihat melalui tata ruangnya. Biasanya rumah mungil ini memiliki beberapa ruangan yang multifungsi, serta menggunakan sudut-sudut ruangan saja untuk memberikan sekat ruangan. Hal tersebut merupakan strategi yang digunakan agar pemilik rumah tetap memiliki space yang cukup ketika akan menyelenggarakan acara di rumah.

Penggunaan warna yang ada di rumah minimalis ini biasanya menggunakan warna-warna yang cerah dan memiliki konsep yang jelas. Warna yang cerah akan memberikan kesan ruangan yang lebih luas. Selain itu, contoh rumah type 36 biasanya memiliki jendela atau fentilasi yang besar-besar. Jendela besar banyak dimanfaatkan untuk memberikan pencahayaan yang banyak untuk setiap ruangan serta sebagai tempat pergantian udara di dalam rumah.

Sebaiknya untuk anda yang menaruh minat untuk rumah type 36, anda tidak perlu memakai furniture yang berlebihan. Anda hanya perlu mengasah kreatifitas anda untuk memanfaatkan beberapa space yang kurang terpakai. Anda juga dapat mencari inspirasi mengenai contoh rumah type 36 ini di beberapa buku tentang desain rumah atau dengan melakukan pencarian di internet.Untuk desain ruang tamunya aAnda dapat membaca disini.
Artikel "Contoh desain rumah minimalis type 36" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Desain Minimalis, Model Rumah. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/12/contoh-desain-rumah-minimalis-type-36.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Wednesday, December 4, 2013, pukul 6:57 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3