Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Desain Ruangan Rumah Minimalis (Ruang Tamu)

Desain Ruangan Rumah Minimalis (Ruang Tamu)


Ruang tamu merupakan salah satu ruangan yang bisa dikatakan sensitif perannya, karena ruangan ini menjadi tempat berkumpulnya tamu yang berkunjung di rumah anda, tentunya anda berusahamemiliki ruang tamu yang bagus serta nyaman saat dikunjungi oleh para tamu anda, mungkin anda telah melakukan berbagai perubahan seperti penambahan ornamen-ornamen ataupun sofa yang memiliki kesan elegan serta modern. Nah pada kesempatan sekarang ini saya akan membahas tentang desain ruangan rumah minimalis lebih spesifikasi ruangan tamu anda.





Memang kebanyakan desain ruangan rumah minimalis tidak memiliki luas ruangan yang luas, namun meskipun begitu ruangan yang dipunyai menawarkan tampilan yang baik serta elegan dan terkesan sederhana tapi modern. Jika anda menginginkan ruangan tamu yang lebih bagus dari runag tamu sebelumnya, anda tidak perlu melakukan renovasi secara besar-besaran, hal yang paling penting dalam mengakali keadaan yang sedikitnya tempat yakni anda harus memaksimalkan menggunakan furniture sesuai kebutuhan, tidak diperbolehkan dalam penggunaan furniture secara berlebihan, karena hal tersebut justru akan mematikan kesan minimalis pada rumah anda serta kesan sempit pada ruang tamu anda.

Desain ruangan rumah minimalis pada dasarnya hasil pengapdosian style  ruang tamu yang relevan ataupun sesuai, akan tetapi tidak ada salahnya juga anda melakukan eksperimen kecil dalam menciptakan ruangan tamu dengan hasil berbeda. Jika anda menginginkan ruang tamu dengan kesan elegan serta modern dapat anda gunakan kursi ataupun perabotan yang terbuat dari bambu, karena akan mengahsilkan kesan alami, warna-warna yang terang bisa anda coba seperti warna orange, karena warna cerah akan memberikan kesan suasana ruang tamu anda menjadi hangat, tambahkan juga 2 meja lampu di sudut ruangan tamu anda.

Desain ruangan rumah minimalis pada bagian ruang tamu agar nampak elegan ialah anda dapat menggunakan warna putih sebagai pilihan warna yang menarik, dengan tujuan tidak mengahsilkan warna pucat. Anda juga dapat mengkombinasikan warna cokelat (tua) dengan warna hitam, pada dinding anda dapat memajang beberapa bingkai foto-foto keluarga ataupun foto pajangan lainnya yang dapat menambah suasana berbeda dalam ruangan tamu anda. Demikian beberapa hal yang perlu di perhatikan dalam desain ruang minimalis, semoga dapat bermanfaat.
Artikel "Desain Ruangan Rumah Minimalis (Ruang Tamu)" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Desain Minimalis. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/12/desain-ruangan-rumah-minimalis-ruang.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Tuesday, December 3, 2013, pukul 6:26 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3