Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Konsep Rancangan Rumah Minimalis Modern

Konsep Rancangan Rumah Minimalis Modern


Pada saat melakukan perancangan rumah yang menjadi idaman anda, seharusnya anda fikirkan berbagai faktor-faktor yakni segi materi serta konsep dari desainnya, termasuk pemakaian berbagai ornamen-ornamen yang akan digunakan dalam rumah minimalis modern anda, penambahan meubel ataupun furnitur yang tepat akan memberikan kesan rumah anda lebih elegan serta simple namun tetap nampak modern. Sebelum anda menerapkan desain rumah modern ini pada rumah anda, sebaiknya anda membaca artikel ini, karena saya akan memberikan beberapa konsep rancangan rumah minimalis modern yang bisa anda aplikasikan pada rumah idaman anda.





Hal pertama yang perlu anda perhatikan dalam rancangan rumah minimalis modern ialah penggunaan warna cat, mungkin sebagian orang beranggapan bahwa warna putih atau warna netral hanya dapat digunakan pada rumah minimalis, namun anda juga bisa menggunakan warna-warna gelap serta warna-warna berani yang dapat menghasilkan visual menawan, contohnya anda dapat menggunakan warna cat pada dinding anda dan untuk warna cat langit-langitnya diharuskan berbeda dengan warna cat dinding anda, sehingga suasana ruangan anda menjadi lebih hidup.

Hal kedua dalam rancangan rumah minimalis modern ialah penggunan furnitur yang tidak berlebihan atau secukupnya saja, tidak sedikit orang mempunyai anggapan bahwa dalam membuat kamar nyaman yakni dengan menambahkan beberapa furnitur yang langka pada ruangan tersebut, persepsi itu salah. Untuk rancangan minimalis sebaiknya anda harus berhati-hati dalam penggunaan furnitur. Cara mudah mungkin anda bisa membuat sebuah daftar tentang apa saja furnitur yang dibutuhkan pada ruangan anda.

Hal ketiga untuk rancangan rumah minimalis modern yakni penerangan, penerangan (pencahayaan) ialah elemen yang tidak boleh untuk dilupakan bagi anda, dalam mendesain rumah minimalis, penerangan merupakan bagian kunci yang diharuskan mempunyai pengaturan yang baik, karena unsur cahaya dapat menciptakan suasana tempat tinggal anda terkesan alami serta hangat. Supaya cahaya dapat masuk ke ruangan anda, anda dapat menempatkan bagian cahaya pada bagian sudut ruangan, bisa juga menggunakan genting kaca.

Hal terakhir yang harus diperhatikan yakni bersihkanlah kamar yang anda miliki, cara ini merupakan cara yang paling mudah yang bisa anda lalukan setiap hari, karena percuma jika anda memiliki rumah yang bagus namun tidak terawat akan terkesan tidak kusam ataupun mengurangi daya tarik rumah tersebut. Baca juga artikel kami sebelumnya tentang tips merenovasi rumah yang murah.
Artikel "Konsep Rancangan Rumah Minimalis Modern" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Desain Minimalis, Model Rumah. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/12/konsep-rancangan-rumah-minimalis-modern.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Monday, December 2, 2013, pukul 5:41 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3