Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Tips Renovasi Rumah Minimalis Murah

Tips Renovasi Rumah Minimalis Murah


Apakah anda salah satu orang yang menginginkan adanya renovasi pada rumah anda? sebelum anda mempunyai keinginan dalam perlakuan renovasi rumah anda, terdapat beberapa alasan kenapa sebagian orang melakukan perbaikan pada rumahnya, dari karena mengikuti trend, bertambahnya anggota keluarga ataupun karena faktor eksternal lainnya. Memang diperlukan beberapa dana yang akan dibutuhkan oleh anda, serta ketepatan dalam pemilihan konsep rumah baru yang akan mengubah model rumah lama anda, salah satunya mungkin jika anda berkeinginan untuk melakukan renovasi rumah minimalis dengan harga yang murah.






Sebelum anda melakukan beberapa tips tentang renovasi rumah minimalis dengan harga murah, alangkah baiknya anda mempunyai cetak biru ataupun desain yang akan anda tentukan, dengan menggunakan cara tersebut, berikut beberapa hal yang perlu anda perhatikan dalamperbaikan rumah minimalis anda. Hal pertama ialah tentang jalur yang mempunyai jalur yang baik dari garansi hingga bagian dapur anda, hal tersebut bertujuan agar anda tidak mengalami kesusahan saat membawa barang-barang belanjaan. Sebagian orang menggunakan sebuah pintu depan dalam mengakses jalan ke dapur, hal tersebut memudahkan anda pada saat-saat tertentu.

Bagian lainnya dalam renovasi rumah minimalis yakni kamar mandi, hal itu terasa perlu karena agar menciptakan suasana baru terhadap kamar anda dalam memberikan kesan bersih serta segar, dalam perbaikan bagian kamar mandi agar murah yang harus anda lakukan ialah merubah warna cat ubin, merubah cat dinding maupun penambahan interior lainnya. Anda juga dapat menambah ruangan baru yang terletak pada samping dapur dengan fungsi ruangan sebagai ruang hiburan, tempatkanlah sofa ataupun home theater serta barang-barang yang dirasa perlu digunakan, hal tersebut memiliki fungsi lain untuk memudahkan anda dalam mencari tempat bersantai setelah memasak ataupun sekedar duduk santai sehingga tidak mengganggu ruangan lainnya. Untuk renovasi rumah minimalis tidak perlu melakukan perubahan secara total ataupun signifikan, anda cukup memberikan sentuhan kecil namun dampak yang dihasilkan terasa besar perubahannya.

Demikian beberapa tips yang dapat anda lakukan pada rumah anda dalam perbaikan rumah anda, semoga bermanfaat bagi anda serta orang-orang disekitar anda.Sedangkan untuk tips warna cat rumah anda dapat dibaca disini.
Artikel "Tips Renovasi Rumah Minimalis Murah" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Desain Minimalis, Tips. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/12/tips-renovasi-rumah-minimalis-murah.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Sunday, December 1, 2013, pukul 6:54 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3