Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Tips Pemilihan Warna Cat Pagar Rumah Minimalis Modern

Tips Pemilihan Warna Cat Pagar Rumah Minimalis Modern


Pagar merupakan salah satu bagian terpenting dalam rumah anda, selain sebagai fungsi untuk melindungi rumah anda, pagar rumah juga mempunyai fungsi lain yakni untuk memperindah tampilan rumah anda, khususnya bagi rumah dengan kaya minimalis modern pastinya peran dari pagar menjadi penting sebagai pendukung dalam penampilan serta gaya, anda tentunya tidak akan memasang pagar dengan kualitas yang buruk karena akan menghilangkan kesan rumah minimalis modern anda, akan tetapi pemilihan pagar juga harus dibarengi dengan pemilihan cat pagar yang sesuai dengan tema rumah anda, berikut beberapa tips dalam memilih warna cat pagar rumah minimalis modern.







Pada dasarnya warna cat memiliki makna serta menambah kesan yang cocok dengan rumah anda, hal pertama yang harus anda perhatikan dalam memilih warna cat pagar rumah minimalis modern ialah ambilah gambar (poto) tempat tinggal anda serta pagar rumah anda, selanjutnya masukkanlah ke dalam computer atau sejenisnya dan cobalah anda berikan beberapa pewarnaan pada pagar anda, selanjutnya cetaklah hasil pewarnaan pagar tersebut. Hal kedua yang harus anda lakukan ialah berilah pewarnaan secara berbeda atau tidak sama beberapa kali dalam melihat warna dasar yang relevan (cocok), seperti warna putih, warna coklat dan warna hitam. Selanjutnya cobalah anda gunakan warna yang sama dengan warna hunian anda, akan tetapi sedikit gelap ataupun lebih terang.

Hal ketiga yang harus anda lakukan dalam menentukan warna cat pagar rumah minimalis modern anda ialah tengoklah dan cermati beberapa warna pagar yang telah anda cetak sebelumnya, lakukanlah penyeleksian untuk mengurangi pilihan warna anda, setelah anda memperoleh warna yang dirasa cocok pergilah ke toko bangunan atau tokok cat terdekat untuk mencari warna cat pagar itu. Hal terakhir yang harus anda lakukan dalam pemilihan warna cat pagar rumah minimalis modern yakni coba anda mengecat ke papan ataupun besi dengan warna yang telah anda tentukan sebelumnya, kemudian berdirilah anda di depan rumah anda seraya memegangi papan tersebut dan lihatlah apakah warna yang telah anda tentukan sudah cocok dengan rumah minimalis anda.
Artikel "Tips Pemilihan Warna Cat Pagar Rumah Minimalis Modern" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Eksterior Rumah, Tips. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/tips-pemilihan-warna-cat-pagar-rumah.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Saturday, November 30, 2013, pukul 7:46 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3