Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Hal-hal Yang Perlu di Perhatikan Dalam Desain Rumah Minimalis Modern 1 Lantai

Hal-hal Yang Perlu di Perhatikan Dalam Desain Rumah Minimalis Modern 1 Lantai


Dalam perancangan rumah minimalis modern dengan satu lantai memang tidaklah mudah, hal tersebut dikarenakan terdapat banyak hal-hal yang harus anda perhatikan, bukan hanya masalah tempat serta luas tanah, namun juga anda harus perhatikan struktur bangunannya, pada saat ini banyak kita jumpai rumah dengan satu lantai namun tidak dari semua rumah tingkat tersebut tergolong bagus, bahkan ada juga beberapa yang memiliki usia bangunan yang tergolong sebentar, hal tersebut tak lain karena struktur yang dimiliki tidak bagus. Bagi anda yang berencana membangun rumah 1 lantai yang minimalis, berikut saya akan membahas tentang hal yang harus diperhatikan dalam desain rumah minimalis modern 1 lantai.





Terdapat beberapa aspek yang perlu anda perhatikan, supaya rumah 1 lantai anda menjadi rapi serta tertata, pastikan terlebih dahulu rancangan yang matang, terkait hal tersebut pastikan juga anda memperoleh jasa arsitek kredibel serta memang bagus kualitas kerjanya. Perbanyaklah desain dengan kualitas baik sebagai refrensi anda dalam pemilihan desain yang akan anda buat, serta hal paling penting dalam desain rumah minimalis modern 1 lantai ialah rasa nyaman dari rumah tersebut.

Aspek berikutnya yang harus anda perhatikan dalam desain rumah minimalis modern 1 lantai ialah personal sense of style, atau dengan kata lain anda membutuhkan rancangan yang betul-betul bagus serta sesuai keinginan anda, pastinya tidak baik juga jika harus meyampingkan kualitas demi adanya kepentingan pribadi, mungkin sebagian dari anda belum mengetahui dasar konsep dari rumah minimalis itu apa? hal itu menjadi penting sebelum anda menentukan pembuatan desain rumah minimalis modern 1 lantai atau tipe rumah minimalis lainnya.

Sebagai informasi tambahan yakni ciri-ciri umum dari desain rumah yang minimalis modern paling baru yakni secara umum mempunyai bentuk serta garis yang tegas, dimana pada garis tersebut banyak perulangan garis, mempunyai ventilasi dengan ukuran yang lebar serta mempunyai pandangan keluar yang luas, penataan taman dengan adanya pohon yang besar serta atap rumah yang tidak meruncing atau cenderung datar.Baca juga artikel tentang rumah minimalis yang murah.
Artikel "Hal-hal Yang Perlu di Perhatikan Dalam Desain Rumah Minimalis Modern 1 Lantai" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Desain Minimalis, Model Rumah, Tips. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/hal-hal-yang-perlu-di-perhatikan-dalam.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Saturday, November 30, 2013, pukul 7:39 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3