Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Tips Membangun Rumah Murah Minimalis

Tips Membangun Rumah Murah Minimalis


Rumah merupakan salah satu kebutuhan primer yang wajib dimiliki oleh orang, sekarang rumah memiliki peran lain disamping fungsi utama rumah sebagai tempat hunian, rumah sekarang memiliki tujuan maupun tema bagi para pemiliknya, apalagi pada masa ini telah banyak terdapat tipe-tipe rumah yang memiliki pesonanya sendiri, seperti rumah minimalis, rumah klasik, rumah sederhana serta rumah modern. Mungkin bagi sebagian orang yang memiliki dana banyak, mudah saja dalam pembuatan rumah yang diinginkan, namun permasalahannya tidak sedikit orang yang memiliki keterbatasan dana, nah dalam artikel ini saya akan memberikan beberapa tips dalam membangun rumah murah minimalis.






Hal pertama ialah perencanaan lokasi rumah, hal itu menjadi penting, karena bagi anda yang menginginkan rumah murah minimalis diharuskan berfikir lebih untuk pembuatan tempay hunian, hal tersebut  bisa anda rencanakan dengan cara menganalisis kebutuhan-kebutuhan setiap anggota keluarga anda yang akan tinggal didalamnya. Hal kedua ialah desain rumah yang sesuai kebutuhan, dalam pembuatan hunian idaman anda, ada baiknya disesuaikan dengan kebutuhan, misalnya jika anda ingin membuat ruang tidur, kamar mandi, ruangan keluarga, ruang tamu serta ruang makan. Dari semua ruangan itu perlu anda perhatikan berdasarkan sesuai kebutuhan dari keluarga anda.

Hal ketiga yang harus diperhatikan dalam pembuatan rumah murah minimalis yakni perbanyaklah ventilasi serta pencahayaan, seperti yang kita ketahui bahwa dalam pembuatan rumah yang minimalis memerlukan kecermatan, dikarenakan ruang-ruangan yang akan anda miliki tidak memiliki ukuran yang tidak besar, oleh karena itu perbanyaklah ventilasi (jendela)serta menggunakan genting kaca, hal tersebut juga dapat menjadikan rumah anda menjadi efesien yang hemat lampu pada siang hari.

Hal keempat atau hal terakhir yang harus anda perhatikan untuk membuat rumah murah minimalis ialah buatlah taman pada rumah anda, meskipun kita ketahui bersama dalam pembuatan rumah minimalis memiliki lahan yang terbatas, tapi ada baiknya jika rumah anda tidak memiliki taman, meskipun taman yang akan anda miliki tersebut tidak terlalu besar akan tetapi sisi lain fungsi dari taman ialah sebagai penghias rumah modern sehingga menjadikan rumah anda nampak asri.
Artikel "Tips Membangun Rumah Murah Minimalis" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Desain Minimalis, Model Rumah, Tips. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/tips-membangun-rumah-murah-minimalis.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Friday, November 29, 2013, pukul 7:00 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3