Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Menciptakan Rumah Minimalis Modern 1 Lantai Yang Baik

Menciptakan Rumah Minimalis Modern 1 Lantai Yang Baik


Rumah minimalis merupakan rumah yang memiliki performa sederhana jika dibandingkan dengan tipe rumah lainnya, seperti rumah klasik ataupun tipe rumah modern. Mungkin saat ini masyarakat Indonesia yang digandrungi oleh model rumah minimalis modern, namun tahukah anda jika diperhatikan banyak sekali rumah-rumah dengan gaya minimalis banyak yang memiliki kesan kaku serta dingin pada sebagian rumah dengan tipe minimalis, hal tersebut dikarenakan bisa jadi faktor desain rumah monoton tanpa dilengkapi sentuhan konstruksi atau beberapa sentuhan warna dinding dan bagian interiornya, bagi anda yang menginginkan rumah minimalis modern 1 lantai yang baik, anda harus memerhatikan bagian interior maupun bagian eksteriornya sehingga keduanya memiliki kecocokan dalam mendukung penampilan rumah minimalis anda.






Rumah minimalis modern 1 lantai merupakan tipe rumah yang menjadi pilihan bagi kebanyakan orang, disamping karena dapat memaksimalkan luas lahan, biaya dalam pembangunan rumah tipe sederhana namun modern ini tergolong terjangkau. Agar anda tak salah dalam membuat rumah minimalis modern 1 lantai, perhatikan juga bagian interior serta eksteriornya seperti berikut ini. Sebaiknya anda bisa menciptakan ruangan dengan interior yang rapi, karena hal tersebut merupakan termasuk point utama dalam penciptaan interior yang minimalis pada ruangan anda, jika anda menginginkan adanya suatu sentuhan yang nampak luas pada ruang-ruangan anda, sebaiknya gunakanlah kaca sebagai komponen yang terdapat di dinding rumah anda.

Sedangkan untuk sentuhan warna bagi dinding anda, pilihlah warna putih sebagai warna cat untuk dinding rumah minimalis anda, karena warna putih dianggap relevan untuk model rumah minimalis.Disamping itu juga dengan pemilihan cat warna putih akan menghasilkan pandangan yang lebih luas serta warna putih memiliki efek yang berbeda jika dibandingkan dengan warna lainnya. Untuk mendukung rumah minimalis modern 1 lantai, anda juga bisa menggunakan perangkat elektronik seperti adanya TV LCD mungkin lebih cocok bagi rumah 1 lantai anda tersebut.

Berikut beberapa aspek yang harus anda perhatikan dalam pembuatan rumah modern yang memiliki interior yang baik, tentunya anda dapat mempertimbangkan segi dari tujuan serta fungsi dalam pembuatan rumah anda, sesuaikan juga dengan kebutuhan serta pemilihan furnitur-furnitur yang akan anda gunakan.
Artikel "Menciptakan Rumah Minimalis Modern 1 Lantai Yang Baik" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Desain Minimalis, Model Rumah. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/menciptakan-rumah-minimalis-modern-1.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Thursday, November 28, 2013, pukul 5:44 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3