Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Design Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Design Rumah Minimalis Modern 2 Lantai


Tentunya semua orang berkeinginan untuk memiliki suatu hunian yang bagus serta nyaman untuk ditempati, pada saat ini telah terdapat banyak tipe-tipe rumah yang modern, akan tetapi tidak semua orang juga dapat mewujudkan impiannya tersebut yakni untuk memiliki rumah yang nyaman ataupun sekedar dari kata layak, ada juga permasalahan lain dalam keinginan untuk pembuatan rumah modern, rumah minimalis ataupun tipe rumah lainnya, yakni keterbatasan soal dana dan keterbatasan soal luas lahan yang sempit, belum juga harga tanahdiperkotaan yang relatif mahal dari tahun ke tahun berikutnya, nah rumah minimalis modern 2 lantai solusinya bagi anda dalam menyiasati permasalahan luas lahan.





Kenapa saya dapat mengatakan bahwa rumah minimalis modern 2 lantai dapat menjadi pemecahan masalah anda, hal ini dikarenakan  rumah minimalis modern tersebut memiliki daya tarik serta kesan yang modern dan elegan, sisi lain juga rumah tipe minimalis dua lantai itu bisa memaksimalkan lahan yang anda miliki, atau dengan kata lain anda tidak memerlukan lahan yang luas untuk mendapatkan rumah idaman anda.

Berkaitan dengan harga serta biaya dapat disesuaikan dari luas tanah serta bahan bangunan yang akan dipergunakan anda, pada dasarnya rumah minimalis merupakan suatu bangunan yang mempunyai fungsi untuk memaksimalkan lahan serta ruangan rumah anda sendiri, seperti kebanyakan yang telah ada bahwa apabila mempunyai luas tanah yang sempit namun anda memiliki sodara atau anggota keluarga yang cukup banyak, maka rumah minimalis modern 2 lantailah yang paling relevan untuk menjadi pilihan hunian anda, karena anda akan memiliki kamar yang mencukupi dibagian lantai atas.

Meskipun rata-rata bangunan  yang ada saat ini menunjukan angka  bahwa lebih banyak rumah minimalis dengan lantai 1 daripada rumah minimalis 2 lantai, bukan berarti tidak banyak diminati oleh masyarakat luas, hal tersebut kembali lagi pada tujuan serta fungsi dari hunian tersebut, anda juga sebelum menentukan tipe rumah yang akan dibangun, diharuskan menyesuaikan kebutuhan serta tujuan dari pembuatan rumah minimalis tersebut, sehingga dalam hasil yang diperoleh sesuai dengan apa yang anda impikan.
Artikel "Design Rumah Minimalis Modern 2 Lantai" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Desain Minimalis, Model Rumah. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/design-rumah-minimalis-modern-2-lantai.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Thursday, November 28, 2013, pukul 5:33 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3