Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Keunggulan Rumah Minimalis Lantai 2

Keunggulan Rumah Minimalis Lantai 2


Dari kebanyakan konsep-konsep rumah yang telah direkomendasikan pada masyarakat luas khususnya masyarakat Indonesia, kelihatannya konsep dengan desain rumah minimalis menjadi primadona tersendiri, sehingga banyak dari masyarakat mengidam-idamkan rumah minimalis tersebut, fakta di lapangan pun mengatakan bahwa rumah minimalis merupakan tipe rumah yang banyak dipilih maupun banyak diburu oleh pembeli rumah. Disamping karena harga rumah yang relatif terjangkau, anda juga akan mendapatkan rumah yang berkonsep modern serta elegan, baik rumah minimalis lantai 1 ataupun rumah minimalis lantai 2, setiap tipe memiliki keunggulannya masing-masing tergantung kebutuhan serta kebutuhan anda sendiri.





Rumah minimalis lantai 2 merupakan pilihan alternatif bagi anda yang memiliki luas tanah yang tidak luas,yang hanya bisa dibangun rumah yang kecil akan tetapi di sisi lain anda menginginkan konsep rumah yang modern dan dapat menampung banyak orang di dalamnya. Karena jika anda membangun rumah minimalis lantai 2, berarti anda telah dapat memanfaatkan lahan yang anda miliki secara efektif dan efesien, sehingga anda tidak perlu lagi merasa kebingungan dengan permasalahn luas lahan yang anda miliki. Karena mayoritas permasalahan dalam pembuatan rumah minimalis ialah persmasalahan soal luas tanah.

Disamping itu anda juga dapat memanfaatkan bangunan rumah minimalis lantai 2 sebagai kamar tidur anda (bagian atas), hal tersebut mempunyai maksud tujuan sebagai jawaban dari permasalahan bertambah banyaknya penghuni rumah anda ataupun bertambahnya jumlah keluarga anda, sehingga anda memiliki ruang tidur yang mencukupi.Rumah minimalis lantai dua akan nampak begitu sempurna apabila anda dapat mendekorasi bagian eksterior dan bagian interiornya secara baik dan efektif.

Kunci untuk keberhasilan yang perlu anda ingat-ingat ialah ketika anda akan melakukan pendekorasian rumah anda tersebut yakni jangan pernah untuk menginggalkan konsep dasar dari minimalis itu, jadi dengan kata lain anda diharuskan membuat semua faktor-faktor yang ada dalam rumah anda berubah menjadi rumah yang sesederhana mungkin, se-simple mungkin, se-elegan mungkin sesuai konsep dan tujuan awal anda akan mendirikan rumah.
Artikel "Keunggulan Rumah Minimalis Lantai 2" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Desain Minimalis, Model Rumah. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/keunggulan-rumah-minimalis-lantai-2.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Wednesday, November 27, 2013, pukul 5:57 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3