Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Tips Desain Kamar Sempit

Tips Desain Kamar Sempit


Tips Desain Kamar Sempit - Bagi Anda yang memiliki kamar dengan ukuran yang luas tentu mudah-mudah saja dalam mendesain maupun memasukkan barang-barang yang disenangi untuk dapat mempercantik kamar anda tersebut. Lalu bagaimana dengan Anda yang memiliki kamar yang sempit? Atau dengan kata lain bagi Anda yang ingin mendesain sebuah kamar yang tidak terlalu luas ini? dibawah ini ada beberapa tips bagi Anda yang ingin mendesain kamar. Karena dengan desain yang benar maka sebuah kamar yang tidak terlalu luas pun akan terlihat tetap cantik.
Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam hal mendesain kamar sempit adalah pemanfaatan ruangan dengan barang-barang yang anda letakkan didalamnya sehingga dapat berfungsi secara maksimal. Dengan pemanfaatan dan pemilihan-pemilihan barang-barang yang akan Anda letakkan kedalam kamar secara benar maka meski pun memiliki ukuran tidak terlalu luas, tapi akan dapat berfungsi secara maksimal. Dengan begitu desain kamar Anda yang tidak terlalu luas akan tetap terlihat cantik.

Furnitur untuk desain kamar sempit









Beberapa tips bagi Anda dalam mendesain kamar sempit adalah yang terpenting dalam hal memilih barang-barang yang jangan terlalu besar ukurannya untuk dimasukkan kedalam kamar Anda karena hal ini akan membuat kamar Anda yang sempit akan semakin sempit dan terlihat penuh sesak dengan barang-barang yang diletakkan didalamnya. Sebagainya contoh: pilih ranjang tidur yang tidak terlalu besar ukurannya, almari pakaian, meja belajar atau meja komputer, dan juga barang-barang apapun yang anda sukai maka carilah yang tidak terlalu besar ukurannya.
Memang dalam mendesain kamar sempit, ukuran dalam sebuah barang lah yang menjadi kuncinya.Dengan memilih barang yang tidak terlalu besar ukuranya namun memiliki fungsi yang sama dengan yang memiliki ukuran yang lebih besar adalah pilihan tepat bagi anda yang memiliki luas kamar yang tidak terlalu luas. Tinggal dalam hal penempatannya saja yang perlu anda perhatikan disini, anda dapat menaruh barang-barang ataupun interior-interior tersebut sesuai dengan keinginan anda dan tetap usahakan supaya kamar anda tidak terlihat sempit. Dan bagi Anda yang sudah bosan dengan warna dinding yang itu-itu saja ada baiknya Anda juga membaca contoh desain dinding multi warna.
Artikel "Tips Desain Kamar Sempit" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Tips. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/tips-desain-kamar-sempit.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Sunday, November 3, 2013, pukul 7:50 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3