Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Contoh Desain Dinding Multi Warna

Contoh Desain Dinding Multi Warna


Contoh Desain Dinding Multi Warna - Pada artikel kali ini saya akan memberikan contoh-contoh pemilihan warna pada dinding rumah minimalis. Seperti kita ketahui desain rumah minimalis sejatinya banyak mengutamakan desain yang berupa garis yang lebih mengesankan kesederhanaan. Nah untuk mempercantik desain tersebut kita dapat mempermainkan warna yaitu dengan warna-warna yang kontras gelap-terang atau bisa juga dengan warna yang sama terangnya.
Berikut ini adalah contoh kombinasi multi warna pada dinding rumah minimalis.











Mudah-mudahan contoh desain dinding multi warna di atas dapat menginspirasi atau mungkin juga dapat langsung anda aplikasikan pada rumah anda, baca juga artikel sebelumnya tentang hal-hal yang perlu diketahui dalam membuat kamar anak minimalis.
Artikel "Contoh Desain Dinding Multi Warna" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Desain Minimalis, Warna. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/contoh-desain-dinding-multi-warna.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Sunday, November 3, 2013, pukul 11:29 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3