Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Hal-hal yang Perlu diketahui Dalam Membuat Desain Kamar Anak Minimalis

Hal-hal yang Perlu diketahui Dalam Membuat Desain Kamar Anak Minimalis


Kebahagiaan anak adalah kebahagiaan orang tua juga, sebuah kata-kata yang indah memang dan tentu saja benar sekali maknanya dan mungkin kata-kata tersebut hanya dapat di mengerti bagi mereka yang telah memiliki buah hati.Berbagai macam cara dilakukan para orang tua dalam membahagiakan anak-anak nya, bisa melalui sekolah yang bagus, pakaian yang bagus, sarana belajar yang bagus, dan lain sebagainya. Namun pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai desain kamar anak minimalis dimana bagi anda yang ingin membahagiakan buah hatinya barangkali materi ini bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin mengubah desain kamar anak anda menjadi lebih indah, lebih cantik dengan menggunakan konsep minimalis. Lalu hal-hal apa saja yang perlu diketahui sebelum anda mempercantik kamar buah hati anda tersebut?









Pertimbangan dalam mendesain kamar anak minimalis

Dalam mendesain kamar anak minimalis hal-hal yang perlu diperhatikan agar desain kamar buah hati anda terlihat cantik dengan konsep minimalis ini adalah menyamakan antara minat atau kesenangan sang buah hati dengan interior-interior yang akan anda masukkan kedalam kamar buah hati anda tersebut karena ini penting sekali agar anak anda senag dan bahagia tentu saja dengan ide-ide brilian dari anda. Karena itu pentingnya membicarakan hal tersebut dengan buah hati anda atau anda juga dapat mengamati dari kesenangan-kesenangan apa saja dari anak anda tersebut.
Sebagai contoh dalam mendesain kamar anak minimalis apabila anak anda gemar sekali dengan salah satu tokoh kartun maka anda dapat menggunakan gambar dari tokoh kartun tersebut dalam menghiasi kamar buah hati anda ini. Bisa anda letakkan pada sprei, gorden, sarung bantal, karpet, selimut, dll. Yang sekiranya dalam barang-barang terebut ada gambar tokoh kartun yang disenangi buah hati anda karena dengan begitu buah hati anda akan bahagia bukan.
Namun yang perlu anda pahami sebelum anda mendesain kamar anak minimalis adalah bahwa konsep dari minimalis tersebut adalah pemanfaatan ruangan dengan barang-barang yang akan anda tempatkan di dalamnya. Dengan kata lain anda dapat memilih barang-barang apa saja yang akan anda letakkan di dalamnya seperti ranjang tidur, almari pakaian, meja komputer bagi anak anda yang sudah bisa menggunakannya, hiasan-hiasan dinding, dll supaya barang-barang tersebut tidak terlalu besar ukurannya sehingga membuat ruangan kamar terlihat sempit.
Artikel "Hal-hal yang Perlu diketahui Dalam Membuat Desain Kamar Anak Minimalis" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Desain Minimalis, Kamar Anak. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/hal-hal-yang-perlu-diketahui-dalam.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Saturday, November 2, 2013, pukul 7:51 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3