Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Rumah Minimalis 2013 Menjadi Idaman Setiap Orang

Rumah Minimalis 2013 Menjadi Idaman Setiap Orang


Siapa yang tidak ingin mempunyai hunian yang indah dan rapi. Tujuan setiap orang kerja cari uang dan bisa membeli atau membuat hunian yang mereka inginkan. Banyak tipe rumah yang bisa anda jadikan pedoman sesuai dengan lahan yang anda punya atau jika anda membeli disesuaikan dengan badget yang anda punya. Tipe yang tersediia pun beragam mulai dari tipe minimalis, klasik, modern dan mewah. Namun bagi sebagian orang rumah minimalis menjadi pilihan banyak orang. Lalu bagaimana bentuk rumah minimalis 2013 ini.





Rumah minimalis memang sudah menjadi trend dan menjadi pilihan untuk beberapa orang karena rumah minimalis akan menimbulkan kesan elegant dan tertata rapi. Untuk tren saat ini rumah minimalis 2013 yang sedang tren atau booming yaitu dengan konsep alam. Dengan konsep alam itu sehingga akan menimbulkan kesan sejuk dan dingin pada rumah  anda. Mengapa banyak orang memilih konsep alam pada rumah mereka karena seperti kita ketahui bahwa pepohonan sekarang semakin berkurang dan efek rumah kaca yang semakin kita rasakan benar. Dengan konsep ala minimalis semoga kita bisa bersama-sama menyelamatkan bumi kita.

Untuk konsep warna pada rumah minimalis 2013 ini warna hijau dipakai sebagai warna dasar dalam rumah anda. Perpaduan warna hijau dan putih juga akan menambah kesan sejuk. Untuk interior rumah minimalisnya seperti kursi motif bunga juga cocok untuk disematkan pada sofa anda. Bunga juga bisa kita letakkan di pojok ruang tamu dan bisa juga kita menambahkan lukisan tentang ala seperti pegunungan yang hijau, hutan yang hijau dan berseri akan membuat ruangan kita juga semakin rapi dan sejuk tentunya. Lalu bagaimana dengan penataan diluar ruangan atau eksteriornya.

Untuk luar ruangan rumah minimalis anda bisa menambahkan taman rumput didepan pojok rumah anda. Dengan taman yang hijau maka akan terlihat rumah minimalis yang sejuk. Rumah minimalis 2013 yang mengusung konsep alam ini banyak mendapat respon yang positif bagi banyak orang. Untuk anda yang akan membangun rumah dalam waktu dekat maka desain itu juga sangat penting sehingga akan menimbulkan kepuasan tersendiri bagi anda dengan desain yang bagus dan elegant. Konsep alam ini memang sudah menjadi tren pada tahun 2013. Banyak rumah yang telah saya sajikan kepada anda, yang mana yang menjadi favorit anda, apakah model minimalis yang berkesan modern atau model klasik.
Artikel "Rumah Minimalis 2013 Menjadi Idaman Setiap Orang" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Eksterior Rumah, Model Rumah. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/rumah-minimalis-2013-menjadi-idaman.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Sunday, November 17, 2013, pukul 7:56 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3