Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Desain Model Rumah Klasik Modern

Desain Model Rumah Klasik Modern


Untuk beberapa artis di Indonesia mempunyai rumah klasik yang modern memang sudah bukan menjadi rahasia umum lagi. Banyak artis yang membangun rumah mereka yang bergaya klasik karena klasik itu sendiri diidentikan dengan glamour dan mewah serta mempunyai nilai keindahan yang lebih. Seperti yang kita lihat pada rumah Ashanti dengan pilar-pilar atau tiang penyangga yang tinggi dan dengan warna dari dinding yang serba kekuningan emas ini menunjukkan bahwa dia dan anang mempunyai planing dahulu untuk membuat sebuah model rumah klasik modern.





Desain model rumah klasik modern ini sebenarnya bermacam-macam tergantung tipe rumah juga. Seperti contoh untuk tipe rumah klasik 60, maka akan menyediakan kamar 3 ruang dapur,ruang mandi ,ruang tamu,ruang keuarga, garasi dan kanopi rumah klasik. Agar bergaya klasik maka desain pun juga harus diperhtikan semisal untuk posisi depan rumah, bisa kita menambahkan bebatuan pada dinding dan pondasi depan teras rumah dibuat melengkung akan berkesan klasik modern. Selain itu jika anda ingin menambahkan taman kecil pada rumah anda tambahan aksesories lain seperti air mancur di tengah taman kecil juga akan menambah keindahan rumah tersebut.

Jika kita bingung untuk mendesain model rumah klasik modern anda bisa mencontoh rumah-rumah yng berada di luar negeri. Inggris dan perncis merupakan negara yang terdapat rumah klasik. Karena disana banyak terdapat rumah dengan ciri khas warna emasnya, riang atau pilar pilar yang besar serta terdapat variasi ukiran yang terlihat modern. Untuk desain dalam ruangannya kita juga bisa menambahkan aksesories yang bisa menimbulkan kesan klasik seperti lukisan pepohonan yang besar dan dibingkai. Untuk furniture seperti sofa, tempat tidur, meja dan kursi makan sebaiknya terbuat dari kayu dan ditambah ukiran agar menambah seni klasik pada rumah anda. Untuk pemilihan sofanya sebaiknya anda memilih motif bunga karena motif bunga juga menimbulkan kesan  rumah modern dan klasik.

Untuk model rumah klasik modern biasanya pepohonan, alam, juga sebagai penunjang keindahan rumah anda. Pada ruang tamu anda bisa menaruh vas berbentuk alam sebagai pemanis ruangan. Semoga wacana ini bisa menjadi inspirasi buat anda dalam membangun rumah dimasa yang akan datang.
Artikel "Desain Model Rumah Klasik Modern" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Eksterior Rumah, Model Rumah. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/desain-model-rumah-klasik-modern.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Sunday, November 17, 2013, pukul 7:45 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3