Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Desain rumah minimalis type 60

Desain rumah minimalis type 60


Rumah minimalis sudah menjadi incaran banyak orang terutama dikota- kota besar yang serba padat dan pengap. Karena seperti kita ketahui bahwa tanah tanah yang tersedia di kota yang padat penduduknya memilih rumah minimalis untuk tempat hunian. Banyak pengembang perumahan pun berlomba lomba membangun tempat yang minimalis berbagai tipe sebagai contoh rumah minimalis tipe 60. Rumah tipe ini mempunyai luas sekitar 60 m 2 yang bisa dipakai semuanya atau bisa sebgaian dijadikan taman agar terlihat lebih indah dan sejuk.




Untuk rumah minimalis tipe 60 ini dalam menciptakan desain terdiri dari dua macam yaitu desain interior dan desain eksterior. Desain interior pun banyak hal hal yang perlu diperhatikan seperti warna yang harus disesuaikan dengan kondisi rumah. Untuk rumah minimalis biasanya memakai warna coklat muda atau putih untuk dasar dinding di dalam ruangan. Untuk penataan perabotan dan warna dari perabot juga sangat mendukung keindahan dalam ruangan. Untuk tipe 60 yang tanahnya digunakan semua untuk rumah biasnya terdiri dari 3 kamar tidur, 1 garasi, 1 dapur, satu ruang tamu , satu ruang keluarga. Untuk ruang tamu yang didesain ruangannya luas maka letakkan perabotan sesuai dan jangan terlalu banyak parabot yang dipasang diruang tamu.

Tipe 60 ini biasanya dibagi menjadi beberapa bentuk semisal untuk tipe 35/60. Untuk rumah minimalis tipe 60 dengan kode 35/60 itu berarti untuk membuat rumahnya hanya sekitar 35 m2 namun yang 25 itu sendiri digunakan untuk pagar dan taman yang berada didepan rumah atau samping rumah sehingga mempunyai halaman yang agak luas juga untuk anda.

Penataan desain eksterior juga sangat berpengaruh pada keindahan atau keelokan rumah tersebut. Untuk taman dan kanopi rumah minimalis anda sebaiknya didesain dengan warna dasar hijau muda atau hijau tua.pemilihan warna ini akan menimbulkan kesan sejuk dan dingin.  Perabot yang berada diluar ruangan pun harus disesuaikan dengan tempat yang tersedia. Jangan sampai karena kebanyakan perabot yang ditaruh di luar ruangan akan menimbulkan kesan sesak pada rumah anda. Semoga desain rumah minmalis tipe 60 ini bisa menjadi sebuah inspirasi bagi anda.Untuk melihat desain tanggga jika anda berniat untuk menjadkan menjadi 2 lantai anda bisa melihat model-model tangga yang elegan dari bahan kayu.
Artikel "Desain rumah minimalis type 60" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Desain Minimalis. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/desain-rumah-minimalis-type-60.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Saturday, November 16, 2013, pukul 7:29 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3