Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Model Tangga Rumah Dari Kayu

Model Tangga Rumah Dari Kayu


Setiap orang yang mempunyai rumah pasti ingin mempunyai desain rumah yang indah baik itu di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Desain ini berlaku baik untuk satu lantai maupun dua lantai. Untuk yang mempunyai dua lantai pasti membutuhkan suatu tangga untuk mencapai lantai dua. Untuk mempercantik ruangan tangga rumah juga mempunyai banyak model desain tangga. Banyak model tangga rumah yang berasal dari macam macam bahan misal dari semen baja ataupun dari kayu. Model tangga yang terbuat dari kayu lebih menonjolkan sisi estetikanya tersendiri.

Pada rumah dua lantai baik itu rumah model minimalis, modern, klasik ataupun mewah pasti dalam menentukan desain sangat diperhitungkan termasuk tangga rumah yang menghubungkan lantai satu dengan lantai dua. Selain sebgai penjembatan antara lantai satu dan lantai dua banyak tangga rumah juga bisa dijadikan dekorasi rumah. Untuk model tangga rumah yang terbuat dari kayu biasanya kayu yang digunakan pun tidak sembarang kayu. Kayu yang digunakan yaitu kayu jati, kayu sono keling, kayu sengon atau kayu kuat yang lainya. Saya memilih kayu jati sebagai bahan untuk membat tangga karena itu akan bertahan lama dan sangat kuat.




Banyak model rumah juga menggunakan kayu sebagai bahan untuk membuat tangga. Kayu itu bisa digunakan untuk alas  tangga atau hanya untuk pegangan kanan kiri tangga juga bisa. Itu semua tergantung dari selera desain masing masing penghuni rumah tersebut.  Bentuk juga sangat berpengaruh untuk model tangga rumah ini. Bagi sebagian orang yang rumah mereka terdiri dari lantai 2 huruf U atau L. Mereka menganggap bahwa model itu sangat pas digunakan didalam rumah karena kebanyakan rumah model tangganya berbentuk segi empat.

Untuk rumah minimalis biasanya tangga yang digunakan simple dan elegant dengan warna dasar coklat sedangkan untuk rumah modern atau mewah biasnya mereka mempadupadankan antara kayu dan besi atau semen pada alas tangga sedangkan untuk pegangan tangga mereka mengkombinasikan antar kayu dengan besi sehingga akan menimbulkan kesan glamour pada hunian tersebut. Untuk lebih jelasnya banyak gambar model tangga rumah yang bisa kita lihat di internet.
Artikel "Model Tangga Rumah Dari Kayu" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Interior Rumah. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/model-tangga-rumah-dari-kayu.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Saturday, November 16, 2013, pukul 7:09 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3