Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Desain Interior Model Rumah Mewah Satu Lantai

Desain Interior Model Rumah Mewah Satu Lantai


Sebagian orang rumah mewah adalah menjadi banyak impian orang orang. Merupakan suatu kebanggaan dan kepuasan tersendiri bagi orang yang mempunyai rumah mewah. Banyak model rumah mewah yang bisa kita jumpai dikota kota besar seperti contoh di Jakarta.Sekarang ini merupakan gaya hidup banyak orang dengan rumah mewahnya. Berbagai faktor lain juga mempengaruhi keindahan dan kemegahan rumah itu sendiri termasuk interior suatu ruangan. Desain interior sangat perlu diperhatikan dalam membangun rumah mewah. Penataan interior rumah yang rapi dahn indah akan semakin memperindah juga suatu hunian.




Untuk desain interiornya sendiri banyak faktor yang perlu diperhatikan seperti warna ruangan, perabotan yang mendukung dalam ruangan mewah itu serta beberapa aksesories yang dipasang untuk mempercantik rumah itu. Seperti kita ketahui model rumah mewah biasnya diidentikan dengan ruangan yang luas dan bentuk yang modern baik untuk dalam ruangan maupun untuk luar ruangan. Oleh karena itu untuk perabotan yang biasa ditaruh dalam ruangan mewah ini berbentuk sofa yang agak besar dengan ornament ukiran yang bagus dan bentuk yang modern juga. Untuk sofa sendiri biasanya memakai warna warna glamour seperti kuning emas atau coklat muda atau abu gliter.

Desain interior model rumah ini yang perlu diperhatikan seperti warna ruangan juga harus disesuaikan dengan bentuk rumah. Untuk model  rumah mewah biasanya biasnya dindingnya bercat warna coklat muda, ungu muda atau putih. Warna-warna tersebut menimbulkan kesan glamour dan mewah untuk ruangan. Atau jka ingin ada motifnya anda bisa memilih wallpaper yang mempunyai kesan mewah atau glamour untuk dinding anda. Untuk aksesoriesnya itu sendiri anda bisa menambahkan sebuah lukisan yang glamour dan besar pada ruang tamu anda atau pada pojok ditaruh pot dan tanaman yang hidup agar mempercantik ruangan anda.

Selain itu lantai yang berwarna coklat atau hitam yang bercorak seperti kayu pada lantainya akan menimbulkan kesan mewah juga pada hunian anda. Itulah beberapa desain interior yang bisa anda jadikan inspirasi. Selain interior juga pasti perlu diperhatikan pula eksterironya agar model rumah mewah anda bisa menjadi inspirasi bagi orang banyak.Untuk model rumah yang lain Anda bisa mengunjungi artikel tentang rumah klasik.
Artikel "Desain Interior Model Rumah Mewah Satu Lantai" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Interior Rumah, Model Rumah. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/desain-interior-model-rumah-mewah-satu.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Friday, November 15, 2013, pukul 6:37 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3