Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Model Rumah Type 36 Modern

Model Rumah Type 36 Modern


Memiliki rumah yang sesuai dengan impian merupakan hal yang paling di nanti setiap orang. Namun untuk membangun rumah modern ini banyak model yang di gunakan. Seperti model rumah type 36, 45, 72, 120 dan lain sebagainya. Namun pada kesempatan ini saya akan mencoba membahas mengenai model rumah type 36 secara modern dan minimalis.





Dalam membangun rumah dengan model rumah type 36 merupakan model yang sangat diminati akhir-akhir ini. Karena pada model ini cenderung lebih mudah dan sederhana namun tidak mengurangi tingkat kemewahan dan kesempurnaan sebuah rumah yang sudah marak selama ini. Karena pada desain rumah type 36 ini banyak mengusung unsur modern dan sederhana. Sehingga banyak orang yang ingin menggunakan model rumah type 36 ini. Secara umum type rumah model 36 sangatlah bagus, tergantung selera pemiliknya sendiri ingin seperti apa desainnya.

Hal-hal yang perlu anda perhatikan dalam membuat model rumah type 36 ini ada beberapa hal yang harus anda lakukan. Yang pertama adalah jika anda ingin membeli rumah yang sudah jadi maka anda harus lebih berhati-hati dan lebih teliti dalam memilih rumah. Jangan sampai nantinya setelah anda membeli rumah tersebut ternyata di kemudian hari rumah itu bermasalah baik secara fisik maupun secara adminitrasi tanah dan rumah tersebut. Yang kedua pilihlah furniture yang paling baik yang pastinya sesuai dengan keinginan anda jangan lupa untuk mempertimbangkan warnanya.

Kemudian hal yang perlu di perhatikan selanjutnya adalah pemilihan cat yang digunakan untuk dinding dan bagian-bagian utama rumah yang lainnya, jangan sampai kombinasi warna yang anda lakukan terkesan tidak nyambung satu sama lain dan terlihat abstrak. Kemudian dalam mendesain interior luar dan dalam rumah yang pastinya di sesuaikan dengan desain rumah type 36 tersebut. Sehingga anda perlu memikirkannya terlebih dahulu sebelum anda membangun atau membeli sebuah rumah dengan model rumah type 36 ini. Semoga sedikit informasi ini dapat membantu anda dalam menentukan rumah yang baik dan nyaman untuk anda dan keluarga.
Artikel "Model Rumah Type 36 Modern" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Model Rumah. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/model-rumah-type-36-modern.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Tuesday, November 26, 2013, pukul 9:34 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3