Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Sistem Kredit Rumah BTN

Sistem Kredit Rumah BTN


Memiliki rumah yang bagus dan nyaman merupakan impian banyak orang baik dari kalangan menengah keatas atau pun kebawah. Hal ini tentunya menjadi perhatian khusus bagi pemerintah yang harus menyiapkan rumah yang layak bagi masyarakatnya. Untuk mendapatkan sebuah rumah yang layak banyak persyaratan yang harus di penuhi oleh para pembeli rumah. Sebagai salah satu contoh adalah memalui program sistem kredit rumah btn. Maka pada kesempatan ini saya akan mencoba untuk menjelaskan sedikit informasi mengenai kredit rumah btn tersebut.





Pada kredit rumah btn tersebut memiliki sistem kredit yang bisa di bilang meringankan masyarakat namun harus di selesaikan dalam jangka waktu tertentu dengan bunga yang rendah. Sehingga para pembeli rumah tidak akan merasa terbebani yang cukup berat. Selain itu, rumah yang akan di beli pun sangat sesuai dengan harga yang di tawarkan. Sehingga banyak para debitor yang ingin membeli dan melakukan sistem cicilan rumah btn tersebut.

Untuk syarat yang harus dipenuhi oleh debitor dalam melakukan kredit rumah btn adalah sebagai berikut yang pertama para debitor harus memiliki NPWP atau biasa disebut dengan nomor pokok wajib pajak. Selain itu penghasilan debitor tidak boleh melebihi 4.5 juta perbulan. Kemudian pada debitor harus memiliki surat pernyataan pajak. Kemudian debitor harus membeli rumah melaui pengembang yang sudah melakukan dan terdaftar bekerjasama dengan pihak FLPP dalam hal ini adalah bank btn tersebut. Itulah syarat yang harus di penuhi debitor untuk melakukan cicilan rumah btn.

Itulah sedikit informasi mengenai cara mendapat kredit rumah btn. Semoga dengan informasi yang sudah di sebutkan di atas nantinya bisa memberikan sebuah gambaran bagi anda yang berniat untuk melakukan kredit rumah btn. Yang mana dengan melakukan kredit rumah, anda akan memperoleh rumah dengan model terkini tanpa harus pusing masalah biaya, karena pembayaran bisa dilakukan dengan cara dicicil atau kredit dan berangsur selama beberapa tahun.
Artikel "Sistem Kredit Rumah BTN" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Tips. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/sistem-kredit-rumah-btn.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Tuesday, November 26, 2013, pukul 5:39 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3