Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Harga Rumah Minimalis Bali Dibawah 500 juta

Harga Rumah Minimalis Bali Dibawah 500 juta


Sampai saat ini rumah minimalis masih menjadi salah satu pilihan bagi banyak orang. Kesederhanaan konsep dan kepraktisan perawatan membuat konsep rumah ini benar-benar bernuansa modern dengan tanpa meninggalkan aspek keindahan rumah. Rumah berkonsep minimalis dijual dimana-mana, termasuk di Bali. Rumah minimalis Bali dijual dengan harga yang beragam. Berikut ulasan harga rumah minimalis di Bali yang dijual dengan nominal di bawah 500 juta rupiah.





Sebagaimana tempat-tempat lainnya, harga rumah-rumah minimalis bali juga tergantung dari letak rumah. Rumah-rumah di daerah perkotaan dan dengan dengan pusat aktifitas publik biasanya lebih mahal dibandingkan dengan rumah-rumah di pinggiran kota. Rumah type 70 di sebuah perumahan di kecamatan Tabanan misalnya dijual dengan harga 315 juta rupiah.Sementara rumah type 45 di Kawasan Aisis Villa Pecatu Bali dijual dengan 375 juta rupiah, lebih mahal dari rumah type 70 di Tabanan.Namun, luas tanah pada pada type 70 ini memang lebih sempit dibandingkan rumah di kawasan Aisis vila Pecatu Bali, yaitu 90 meter persegi berbanding 100 meter persegi.

Rumah minimalis Bali dengan type 36 di Taman Giri Jimbaran Badung bahkan dijual dengan harga 450 juta rupiah. Rumah ini dibangun di atas tanah seluah 75 meter persegi dengan 2 kamar tidur, kamar mandi, dan garasi. Rumah minimalis bali di Mengwi buduk dijual lebih mahal sedikit dengan harga 475 juta rupiah. Rumah ini dibangun di atas tanah seluas 85 meter persegi dengan 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 1 garasi. Rumah minimalis di Bali dengan type 60 di kawasan beraban Tanah lot bahkan dijual dengan harga yang lebih murah dari kedua rumah tadi, yaitu seharga 425 juta rupiah. Rumah ini dibangun di atas tanah seluas 72 meter persegi dengan 1 kamar tidur, kamar mandi, dan garasi.

Referensi harga-harga rumah minimalis Bali di atas diambil dari beberapa situs yang menyediakan informasi penjualan rumah seperti di situs rumahdijual.com, berniaga.com, dan tokobagus.com. Type rumah yang lebih kecil tidak berarti lebih murah. Faktor luas tanah, desain rumah, serta letak rumah ternyata mempengaruhi harga rumah juga. Perkembangan saat ini memang tidak lagi menyulitkan seseorang untuk mengakses banyak informasi hingga melakukan transaksi jual beli seperti rumah.Baca juga artikel sebelumnya tentang rumah minimalis bertingkat yang nyaman.
Artikel "Harga Rumah Minimalis Bali Dibawah 500 juta" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Model Rumah. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/harga-rumah-minimalis-bali-dibawah-500.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Friday, November 22, 2013, pukul 7:03 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3