Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Rumah Minimalis Bertingkat Sebagai Hunian Nyaman Di Lahan Terbatas

Rumah Minimalis Bertingkat Sebagai Hunian Nyaman Di Lahan Terbatas


Saat ini banyak orang yang sudah melirik rumah minimalis bertingkat sebagai hunian mereka. Rumah bertingkat dipilih untuk memaksimalkan lahan agar rumah dapat memenuhi kebutuhan anggota keluarga. Sedangkan rumah minimalis dipilih karena desain rumah ini merupakan desain yang praktis, mudah, namun tetap anggun dan elegan. Rumah minimalis beberapa lantai menjadi perpaduan yang tepat untuk hunian nyaman di lahan terbatas.




Rumah minimalis bertingkat biasanya menjadi pilihan karena lahan yang dimiliki tidak begitu luas. Kondisi ini khususnya ditemui di daerah-daerah perkotaan. Membuat rumah minimalis dengan beberapa lantai menjadi solusi agar rumah tetap nyaman dihuni bagi anggota keluarga, khususnya mereka yang memiliki keluarga besar. Dengan rumah bertingkat, lebih banyak ruang yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai aktifitas keluarga.

Rumah minimalis bertingkat dibangun dengan menekankan fungsionalitas. Desain minimalis pada rumah bertingkat merupakan perpaduan yang tepat untuk memperoleh ruangan yang lebih banyak. Salah satu cara untuk memaksimalkan ruangan adalah dengan menghindari penggunaan perabotan yang berukuran besar serta terlalu banyak. Membuat sebuah tempat penyimpanan barang yang letaknya tersembunyi juga bisa dilakukan untuk memaksimalkan ruangan yang ada. Selain itu, dekorasi juga harus benar-benar dipilih dengan cermat. Gunakan warna-warna cerah dan tegas untuk cat atau wallpaper rumah. Sekat yang terlalu banyak juga perlu dihindari agar rumah tidak terlihat terlalu sempit.

Lantai 1 rumah bertingkat umumnya digunakan sebagai tempat aktifitas utama anggota keluarga. Ruang tamu, ruang keluarga, dapur, dan ruang makan biasanya terletak di lantai ini. Sedangkan lantai 2 biasanya digunakan sebagai ruang tidur. Adapun pengaturan letak masing-masing ruang tergantung dari masing-masing pemilik rumah. Setiap pemilik rumah memiliki alasan tersendiri mengapa mereka mengatur ruangan dalam rumah minimalis bertingkat mereka sedemikian rupa. Baca juga artikel tentang desain untuk rumah tipe 70.
Artikel "Rumah Minimalis Bertingkat Sebagai Hunian Nyaman Di Lahan Terbatas" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Desain Minimalis, Model Rumah. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/rumah-minimalis-bertingkat-sebagai.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Thursday, November 21, 2013, pukul 5:45 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3