Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Desain Dinding Kamar Hello Kitty

Desain Dinding Kamar Hello Kitty


Desain Dinding Kamar Hello Kitty - Untuk membangun sebuah kamar dengan tema hello kitty diperlukan berbagai elemen agar dapat menjiwai tema tersebut. Elemen-elemen tersebut adalah dinding,dekorasi,perabotan dan lantai. Anda dapat menerapkan semua elemen dalam ruangan atau mungkin hanya sebagian saja. Pada kali ini saya hanya akan membahas masalah desain dinding kamar hello kitty.
desain dinding kamar hello kitty merah muda
Contoh dinding kamar hello kitty
Desain dinding kamar hello kitty motif garis
Contoh dinding kamar hello kitty
desain dinding kamar wallpaper hello kitty
Contoh dinding kamar hello kitty

Sebelumnya perlu kita ketahui bahwa warna-warna yang identik dengan ikon hello kitty yaitu, merah,merah muda atau pink dan warna putih. Warna-warna tersebut bisa kita pergunakan sebagai warna cat atau wallpaper, harap diperhatikan agar menyesuaikan warna dinding atau dekorasi yang sesuai juga dengan warna lantai atau langit-langit. Untuk mendapatkan hasil yang cantik dapat juga dikombinasikan dengan warna lain (silahkan bereksperimen untuk mendapatkan komposisi warna yang pas).
desain kamar hello kitty motif kotak
Contoh dinding kamar hello kitty
dinding kamar berdekorasi hello kitty
Contoh dinding kamar hello kitty

Sedangkan polanya Anda dapat mempergunakan pola bergaris(berselang seling) , pola bergambar hello kitty ataupun hanya warna yang flat saja (misal merah muda,merah,atau putih), untuk warna yang flat bisa digunakan cat. Jangan lupa juga menempelkan pernak-pernik, poster atau gorden dengan bergambar hello kitty untuk mempercantik tampilan kamar, dan melengkapi desain dinding kamar Hello Kitty Anda.

Contoh dinding kamar hello kitty

Contoh dinding kamar hello kitty

Contoh dinding kamar hello kitty
Sedikit tips buat Anda, terutama buat Anda yang mempunyai ruangan yang tidak terlalu luas, sebaiknya menempatkan semua interior seperti meja,tempat tidur rak dan lain-lain pada satu sisi dinding/ruangan saja sehingga terdapat sedikit ruang yang kosong. Ruang kosong tersebut bisa dimanfaatkan untuk tempat beraktifitas, misalnya untuk belajar bersama-sama dengan teman dan juga dapat berkesan lebih luas untuk ruangan tersebut.
Demikian sedikit contoh-contoh desain yang dapat kami persembahkan kepada Anda, sangat disarankan untuk membaca artikel kami yang sebelumnya yaitu desain kamar mandi minimalis.
Artikel "Desain Dinding Kamar Hello Kitty" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Desain Kamar Tidur, Desain Minimalis. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/10/desain-dinding-kamar-hello-kitty.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Thursday, October 24, 2013, pukul 7:56 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3