Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Berbagai Desain Kamar Hello Kitty Unik Untuk Anak

Berbagai Desain Kamar Hello Kitty Unik Untuk Anak


Berbagai Desain Kamar Hello Kitty Unik Untuk Anak - Dunia anak merupakan dunia yang penuh dengan imajinasi dan kegembiraan, serta identik dengan sesuatu yang ceria, cerah, dan colorful atau penuh warna. Kita sebagai orang tua tentunya ingin memeberikan sesuatu yang terbaik bagi si buah hati. Begitu pula dalam memberikan fasilitas seperti kamar, dimana kamar adalah suatu tempat yang sangat penting dalam kehidupan, keadaan kamar pun dapat mempengaruhi kondisi psikologis anak. Kamar bertema hello kitty kini sedang menjadi tren di kalangan anak-anak. Icon yang satu ini memang memiliki daya tarik yang sangat kuat, karena selain kelucuan dan keimutannya nya tetapi juga kecantikan dari hello kitty telah memikat hati anak-anak.


Desain kamar hello kitty unik yang memberi kesan ekslusif dan berkelas,dapat menjadi suatu pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang bingung untuk menentukan desain kamar seperti apa yang cocok dan sesuai dengan keinginan si buah hati. Hello kitty yang identik dengan warna putih dan pink menjadi daya tarik tersendiri bagi anak terutama anak perempuan.
Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membuat desain kamar hello kitty yang unik untuk sang buah hati, diantaranya adalah memilih corak cat kamar yang cerah serta bernuansa pink kombinasi putih sehingga akan menimbulkan efek positif yaitu mendatangkan suasana yang segar, bersih, luas, dan keceriaan yang pastinya dapat meningkatkan semangat anak. Furniture merupakan suatu aksesoris yang perlu ada di dalam kamar, Anda bisa menyesuaikan furniture dengan tema yang ada yaitu hello kitty, yaitu Anda dapat memilih tempat tidur, meja belajar, lemari, dll yang bertemakan hello kitty, sehingga kamar tidur akan nampak serasi dan cantik.
Dengan desain kamar hello kitty yang identik dengan keceriaan, akan memberikan pengaruh positif bagi si buah hati, secara psikologis mereka akan merasa betah dan nyaman berada dikamar yang suasana disekelilingnya adalah icon favorit mereka. Selain itu desain kamar seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi Anda yang masih bingung dalam menentukan tema kamar bagi anak perempuan. Untuk contoh desainnya nanti saya sertakan menyusul, untuk sementara Anda silahkan membaca artikel saya sebelumnya desain kamar tidur unik.
Artikel "Berbagai Desain Kamar Hello Kitty Unik Untuk Anak" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Desain Kamar Tidur. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/10/berbagai-desain-kamar-hello-kitty-unik.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Monday, October 28, 2013, pukul 7:53 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3