Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Desain Kamar Hello Kitty Untuk Buah Hati Anda

Desain Kamar Hello Kitty Untuk Buah Hati Anda


Desain Kamar Hello Kitty Untuk Buah Hati Anda - Ikon ini sudah populer sejak dekade 70an , banyak anak perempuan yang menggilai hello kitty, mereka menggunakan figur tersebut untuk tas, pakaian dan bermacam aksesories. Jika anda ingin mendekorasi kamar anak perempuan anda, bisa dipertimbangkan untuk menggunakan tema ini.
Sebelum mendekor dengan tema hello kitty anda perlu melakukan sedikit riset, agar dapat memperoleh gambaran kira-kira tema hello kitty seperti apa yang akan diaplikasikan. Anda dapat juga langsung menanyakan kepada anak anda, dekorasi apa saja pada kamar mereka. Berikut sedikit tips yang mungkin bisa membantu anda apa saja yang perlu disiapkan dan dibeli.
Tempat tidur, anda perlu membelinya berikut dengan sprei, dan sarung bantal yang bertema hello kitty. Berikutnya dalah tirai dengan gambar hello kitty, anda juga harus menempel berbagai gambar yang bertema sama.Jangan lupa juga mengecat warna merah muda pada dinding kamar atau bisa juga memasang wallpaper.
Sampai disini dulu bahasan tentang kamar hello kitty, mudah-mudahan bermanfaat bagi anda. Jangan lupa pula untuk membaca artikel sebelumnya yaitu Desain Interior Kamar Anak Laki-laki Usia Sekolah Dasar.
Artikel "Desain Kamar Hello Kitty Untuk Buah Hati Anda" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Desain Kamar Tidur. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/09/desain-kamar-hello-kitty-untuk-buah.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Friday, September 27, 2013, pukul 8:40 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3