Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Penjelasan Teras Rumah Minimalis Modern

Penjelasan Teras Rumah Minimalis Modern


Teras rumah yang minimalis ialah bagian yang tak dapat dipisahkan dari bagian rumah tipe minimalis, hal tersebut dikarenakan apabila rumah tidak memiliki teras ibarat masakan yang hambar tak ada rasa garam, teras rumah ialah salah satu bagian terpenting dari rumah jika dilihat dari sisi eksterior. Teras merupakan suatu ruangan yang setengah terbuka serta menjadi transisi dari bagian eksterior menuju bagian interior, dengan keberadaan teras rumah makan akan dihasilkan kesan menjadi rumah yang sederhana serta terlihat elegan, teras kini mengalami perkembangannya dimulai dari teras rumah klasik, teras rumah minimalis serta teras rumah minimalis modern. Pemilihan tipe teras tersebut tergantung keadaan rumah anda serta kebutuhan dan selera dari penghuni rumah itu sendiri.






Teras rumah minimalis modern contohnya, teras ini mempunyai fungsi yang sedikit sama dengan fungsi ruang tamu, yang membedakannya ialah letak teras yang berada pada luar ruangan serta merupakan lokasi transisi dari bagian eksterior menuju bagian ineterior rumah anda, teras merupakan ruangan setengah yang terbuka terletak pada bagian depan rumah, akan tetapi tidak semua hunia mempunyai teras dengan ukuran yang luas,kadang kala ada juga rumah yang memiliki teras dengan ukuran yang sempit, namun anda tidak perlu cemas dengan hal itu, jika anda ingin menciptakan teras rumah minimalis modern anda bisa menambah furnitur atau ornamen-ornamen sebagai penghias, tentunya pemilihan ornamen tersebut disesuaikan dengan warna rumah, warna teras, serta luas rumah anda secara keseluruhan, hal itu cukup penting karena akan terlihat tidak relevan jika luas teras dengan ukuran rumah anda justru besar teras anda.

Teras rumah minimalis modern dapat menambahkan kesan yang gaya serta elegan pada rumah anda, disamping itu dalam pembuatan teras rumah minimalis tersebut tergolong hemat bahan namun tidak mengurangi kualitas bangunan atau rumah itu sendiri. Adapun bahan bisa anda minimalkan serta anda masih bisa mengikuti perkembangan model teras yang terbaru, mungkin dari kebanyakan orang memilih model teras tersebut ialah dengan alasan keterbatasannya dana ataupun memang menjadi tujuan  awal dipilihnya model teras ini.
Artikel "Penjelasan Teras Rumah Minimalis Modern" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Eksterior Rumah, Tips. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/penjelasan-teras-rumah-minimalis-modern.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Saturday, November 30, 2013, pukul 7:53 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3