Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Keramik Motif Hello Kitty

Keramik Motif Hello Kitty


Keramik Motif Hello Kitty - Disamping pernak-pernik bernuansa Hello Kitty, tersedia juga beragam keramik dengan tema yang sama. Jadi dapat digunakan untuk dekorasi pada dinding atau memberi motif pada lantai kamar, bahkan bisa saja dan terlihat cantik bila di pasang di kamar mandi. Kita tinggal menyesuaikan dengan desain interiornya, jangan sampai terkesan berlebihan, misalnya kita memasang keramik hello kitty pada dinding, lantai bahkan semua dekorasi kamar terdapat gambar hello kitty. Kalau sampai terjadi seperti itu saya kira tidak akan menambah cantik kamar  atau ruangan tetapi yang berkesan adalah sebaliknya. Berikut adalah contoh keramik motif hello kitty yang dapat saya rangkum dari berbagai sumber baik online maupun offline.


Mudah-mudahan motif-motif keramik di atas dapat digunakan dengan bijak, ingat jangan sampai berlebihan, bila tidak ingin desain kamar anda menjadi berantakan. Ada baiknya juda Anda membaca artikel saya sebelumnya tentang tips desain kamar sempit.
Artikel "Keramik Motif Hello Kitty" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Desain Kamar Mandi, Desain Kamar Tidur. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/keramik-motif-hello-kitty.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Sunday, November 3, 2013, pukul 10:59 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3