Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Desain Kamar Cantik Untuk Si Buah Hati Anda

Desain Kamar Cantik Untuk Si Buah Hati Anda


Setiap orang pasti ingin mempunyai desain kamar cantik sehingga jika kamar kita rapi cantik dan indah maka kita akan betah berada didalam kamar yang kita tempati. Banyak cara untuk memperindah kamar pribadi kita misal dengan memasang wallpaper yang lucu untuk anak kecil dan wallpaper yang elegan untuk remaja. Buatlah kamar anda serapi dan seindah mungkin agar anda betah didalamnya. Tak terkecuali kamar cantik untuk buah hati anda sendiri.
Untuk sebuah desain kamar cantik untuk buah hati tentu anda harus memilih warna yang pas agar buah hati anda senang dan bahagia berada didalam kamar. Pilih warna yang cerah karena anak-anak suka dengan warna yang cerah dan terang seperti orange ungu muda atau biru cocok untuk kamar si anak dengan berbagai parabotan yang lucu dan unik juga disekitar dalam kamar anda. Kamar dengan ungu muda di dalam kamar yang dihiasi bentuk polkadot yang semakin memperindah kamar anak anda.



Perabotan yang mendukung desain kamar cantik

Perabotan yang ada seperti meja belajar yang berwarna biru, lantai dengan hiasan karpet berwarna biru salah satu pendukung desain kamar cantik anak-anak. Warna putih pada atap kamar juga akan menyelaraskan warna biru yang berada didinding kamar tersebut. Untuk sprei dan bantal gulingnya sebaiknya juga didominasi oleh warna biru langit dengan kombinasi warna putih.  Jika terdapat meja belajar taruhlah meja belajar tersebut dipojok dengan warna biru yang akan mempercantik ruangan. Selain warna biru langit,warna ungu atau orange juga sangat cocok untuk desain kamar anak anak.
Untuk anda yang ingin anak atau buah hati betah berada dirumah maka desainlah kamar anak anda semenarik mungkin hinggak buah hati anda menjadi betah dirumah karena mereka merasa nyaman tinggal di rumah. Untuk melihat berbagai contoh desain kamar cantik untuk buah hati anda bisa dilihat di internet. Banyak contoh gambar desain yang menarik dan unik yang ditawarkan di internet dan bisa menjadi sebuah inspirasi untuk anda dalam mendesain kamar anak anda yang cantik, baca juga desain rumah 4 kamar.
Artikel "Desain Kamar Cantik Untuk Si Buah Hati Anda" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Desain Kamar Tidur, Kamar Anak. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/desain-kamar-cantik-untuk-si-buah-hati.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Friday, November 8, 2013, pukul 7:55 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3