Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Aneka desain kamar anak hello kitty

Aneka desain kamar anak hello kitty


Untuk anak anak terutama untuk anak cewek pasti tidak asing dengan pernak pernik yang mempunyai gambar seperti kucing dan identik dengan warna pink. Tokoh fenomenal ini biasanya gambarnya berada dibantal gantungan kunci, baju, selimut, sprei bahkan wallpaper. Yup hello kity adalah namanya. Bukan hanya anak-anak saja yang suka dengan tokoh satu ini bahkan sampai cewek atauu remaja abg pun suka dengan tokoh ini. Mereka banyak juga yang mengkoleksi dari mulai gantungan kunci sampai dengan kamarnya pun penuh dengan gambar hello kitty. Beberapa desain kamar anak hello kitty juga bisa kita ulas dengan berbagai aksesoris yang ada.




Pemilihan aksesoris untuk desain kamar anak hello kitty

Bagi anda para ibu-ibu yang mempunyai anak perempuan yang masih kecil jika ingin anak anda senang dan betah dialam kamar makan buatlah desain kamar semenarik mungkin misalnya desain kamar anak hello kitty juga bisa menjadi pilihan untuk anda. Banyak diluar sana yang menyediakan aksesoris atau wallpaper hello kitty. Jika anak anda susah tidur atau masih belum berani tidur sendiri dengan desain hello kitty berada di dalam kamar bertujuan agar menjadi nyaman dan mau tidur di kamar sendiri.
Untuk dinding sendiri sebaiknya wallpaper hello kitty menjadi pilhan selain harganya yang terjangkau juga menghemat waktu sehingga anda tak perlu susah susah mengecat cukup membeli wallpaper dan pasanglah ke dinding kamar. Karena hello kitty itu identik dengan warna pink maka kamar anda sebaiknya kamar anak anda dipenuhi dengan warna pink muda dan untuk member kesan yang tidak monoton dengan warna pink maka warna putih atau abu bisa kita padu-padankan dengan warna pink. Ini akan mempercantik desain kamar anak hello kitty yang anda buat.
Selain wallpaper dan warna pink sebagai identiknya aksesoris juga sangat mendukung salah satu desain kamar anak hello kitty. Untuk menimbulkan kesan serba hello kitty anda bisa menambahkan aksesoris pendukung seperti sprei dan bedcover, boneka, bantal dan aksesoris lainnya yang setema. Ini akan membuat kamar hello kitty yang cantik ini semakin hidup.
Artikel "Aneka desain kamar anak hello kitty " Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Desain Kamar Tidur, Kamar Anak. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/aneka-desain-kamar-anak-hello-kitty.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Saturday, November 9, 2013, pukul 5:50 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3