Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Desain Kamar Bayi Menyambut Hadirnya Si Buah Hati

Desain Kamar Bayi Menyambut Hadirnya Si Buah Hati


Kehadiran malaikat kecil yaitu si buah hati pada suatu keluarga merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu, bahkan kebanyakan orang cukup rempong atau ribet melakukan banyak persiapan untuk menyambut kelahiran sibuah hati seperti membelikan baju-baju bayi yang lucu-lucu serta aksesoris-aksesoris yang nantinya akan diletakkan dikamar. Desain kamar bayi merupakan suatu hal yang sangat penting untuk dipikirkan matang-matang agar mendapatakan hasil yang maksimal.
Bayi memiliki tingkat kesensitifan yang tinggi, maka kita sebagai orang tua harus banyak mengetahui bagaimana menjaga dan merawat bayi agar terhindar dari segala kuman dan penyakit. Kebersihan merupakan suatu keharusan yang harus diciptakan disemua tempat. Sebelum membuat desain kamar bayi kita pelu memperhatikan beberapa hal salah satunya adalah kebersihan, pemilihan corak warna keramik merupakan salah satu yang penting, Anda dapat memilih keramik dengan warna putih dengan kombinasi hijau agar menghadirkan nuansa yang bersih dan sehat. Merancang desain kamar bayi perlu dipikirkan matang-matang.







Hal yang harus diperhatikan dalam mendesain kamar bayi

Ada beberapa hal yang penting untuk diperhatikan dalam membuat desain kamar bayi untuk buah hati tercinta agar buah hati kita mendapatkan sesuatu yang maksimal, diantaranya adalah penempatan kamar bayi haruslah dekat dengan Anda, sehingga apabila bayi menangis Anda dapat segera menuju ke kamar si buah hati. Pencahayaan pada kamar bayi haruslah cukup karena sinar matahari sangat baik bagi anak tetapi juga tidak boleh berlebihan, serta pewarnaan kamar bayi pilihlah warna yang soft sehingga dapat merangsang motoric anak dan menciptakan suasana yang cocok bagi si buah hati.
Beberapa cara membuat desain kamar bayi untuk sibuah hati semoga dapat menjadi inspirasi bagi Anda yang sedang menanti kehadiran sang buah hati serta memberikan fasilitas yang maksimal bagi si buah hati dengan tujuan agar si buah hati terbiasa mandiri dapat tercapai dengan diberikannya kamar tersendiri dapat menjadi tempat main bagi si buah hati dan juga perlengkapan bayi yang cukup banyak dapat terpusat di kamarnya sehingga tidak tercampur untuk menjaga kehigienisannya. Model kamar bayi yang tepat akan berpengaruh terhadap tumbuh kembang anak.
Artikel "Desain Kamar Bayi Menyambut Hadirnya Si Buah Hati" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Desain Kamar Tidur, Tips. Melalui permalink http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/10/desain-kamar-bayi-menyambut-hadirnya-si.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Thursday, October 31, 2013, pukul 12:36 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3