Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Tips Membuat Desain Kamar Keren

Tips Membuat Desain Kamar Keren


Merubah desain kamar anda menjadi keren adalah sesuatu hal yang memang memerlukan budget lumayan banyak. Bila anda cari di google dengan kata kunci “desain kamar keren” disana anda akan melihat banyak sekali desain-desain yang unik, menarik, aneh, dll. Setiap orang mempunyai ciri khas atau kesenangan masing-masing terhadap seni.

Disinilah para jasa interior ruangan dan desain kamar keren diperlukan untuk merubah kamar anda menjadi seperti yang anda inginkan. Bahkan diantara mereka ada yang mendesain kamarnya menjadi lebih menarik dengan menempatkan banyak cermin, atau yang lebih anehnya menggati tempat tidur mereka dengan peti mati. Bisa anda bayangkan bila setiap malam anda harus tidur dalam peti mati?




Desain kamar keren tanpa budget besar

Sebenarnya untuk merubah desain kamar anda menjadi keren tidak perlu mengeluarkan terlalu banyak budget besar, yang penting selama kamar itu terlihat bersih, rapi, dan nyaman sebagai tempat istirahat anda itu sudah cukup. Terkecuali anda memang punya budget yang besar, anda akan membutuh para jasa interior ruangan dan desain kamar keren ini ke dalam kamus anda. Berikut beberapa tips dalam merubah tampilan kamar anda menjadi indah tanpa perlu budget yang besar :
  • Perpaduan Warna Cat
    Perpaduan cat dinding, langit-langit (ternit), warna lantai, dan juga warna sprei anda haruslah seimbang. Dalam hal ini memang perlu kejelian kita dalam memilih warna dalam setiap elemen nya. Hindari warna-warna yang berbeda jauh, sebagai contoh bila warna dinding anda kalem jangan dipadukan dengan warna sprei anda yang mencolok, cari warna yang sama-sama kalem atau sama-sama mencolok akan terlihat serasi.
  • Lantai
    Anda bisa melapisi lantai anda dengan lantai kayu supaya terlihat lebih elegan. Mengenai harga lantai kayu ini masih terjangkau kok.
  • Hiasan dinding
    Anda bisa menempelkan hiasan-hiasan berupa jam dinding, lukisan, atau photo sesuai selera anda.
  • Kebersihan
    Selalu jaga kebersihan kamar anda, karena ruangan yang bersih akan membuat anda dan siapapun yang ada didalamnya merasa nyaman dan betah untuk berlama-lama di dalamya, inilah yang terpenting.

Mempercantik kamar anda bisa disesuaikan dengan selera seni dan budget anda tentu saja, sehingga tercipta kamar yang benar-benar sesuai dengan selera anda. Namun bila budget anda besar dan anda hanya sedikit mengetahui tentang seni dan interior, silahkan saja anda gunakan para jasa interior ruangan dan desain kamar keren menjadi seindah mungkin. Untuk mendesain kamar anak Anda bisa membaca aneka kamar hello kitty.
Artikel "Tips Membuat Desain Kamar Keren" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Tips. Melalui permalink https://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/tips-membuat-desain-kamar-keren.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Sunday, November 10, 2013, pukul 9:29 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3