Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Mempercantik Kamar Kos dengan Desain Kamar Kost Minimalis

Mempercantik Kamar Kos dengan Desain Kamar Kost Minimalis


Usaha dalam bidang properti memang tiada matinya. Selain dari keuntungan harga properti yang semakin meningkat tiap tahunnya juga para pengusaha tersebut sudah diuntungkan pula melalui fungsi atau kegunaan dari bangunan-bangunan tersebut. Contoh menyewakan ruko, menyewakan kios, kontrakan, apartemen, kost, dll. Bagi anda pemilik tempat kost atau bagi anda yang baru akan membangun tempat kost kini sudah banyak sekali dalam setiap kamar-kamarnya menggunakan atau di desain sebuah kamar kost menggunakan konsep minimalis. Karena diharapkan dengan menggunakan desin kamar kost minimalis ini semakin menarik perhatian calon penyewa dan tentu saja membuat senang dan nyaman orang yang menempatinya.
Lalu bagaimana caranya anda dalam mendesain kamar kost minimalis supaya menarik para calon penyewanya? Sebelum berbicara mengenai bagaimana mempercantik desain kamar kost secara minimalis sebenarnya konsep minimalis itu sendiri lebih kepada pemanfaatan ruangan dengan interior-interior yang berada di dalamnya supaya kamar tidak terlihat sesak dan tidak nyaman dan juga tentu saja pengaturan yang baik mengenai tata-letak ruangan yang berada di dalamnya.












Perabotan untuk menunjang desain kamar kost minimalis

Sebaiknya dalam mendesain kamar kost minimalis pilihlah interior-interior seperti ranjang tidur, meja komputer, almari pakaian, dll adalah ukurannya yang jangan terlalu besar atau cari yang dengan ukuran sedang sehingga kamar kost anda tidak terlihat sempit dan tentu saja tidak nyaman bagi penggunanya. Lalu usahakan agar letak dari ruangan kamar mandi dalam berada agak jauh dari ranjang tidur. Mengenai perpaduan warna cat cari saja yang terang dan kalau bisa cocok warnanya dengan interior-interior yang berada di kamar tersebut.
Karena banyaknya para pengusaha yang kini bermain dibidang properti khususnya kost-kost-an ini maka tidak ada salahnya bukan bila anda memperbagus atau lebih mempercantik lagi kost-kost-an anda dengan menggunakan konsep desain kamar kost minimalis supaya banyak calon penyewa yang tertarik dan pada akhirnya memilih untuk tinggal di kost anda. Dan perlu di ingat juga perhatikan pula fasilitas-fasilitas lainnya yang anda berikan kepada para pengguna kost seperti tempat parkir, dapur, tempat menjemur pakaian, ruang tamu, dll dan yang terpenting adalah jaga selalu kebersihannya. dan untuk mereka yang baru saja dikaruniai buah hati mungkin anda membutuhkan, silahkan dibaca artikel sebelumnya yaitu tentang desain kamar bayi menyambut hadirnya si buah hati.
Artikel "Mempercantik Kamar Kos dengan Desain Kamar Kost Minimalis" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Desain Kamar Kos, Desain Minimalis. Melalui permalink https://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/mempercantik-kamar-kos-dengan-desain.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Friday, November 1, 2013, pukul 10:03 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3