Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Ide Desain Kamar 3x3

Ide Desain Kamar 3x3


Dalam pembuatan sebuah rumah, ukuran yang dipilih menjadi patokan utama sebelum kita membuat sketsa atau desain rumah tersebut. Banyak sekali ukuran-ukuran standard yang digunakan dalam membuat sebuah rumah seperti tipe 21, tipe 36, tipe 54, dll. Semua itu adalah ukuran-ukuran dari sebuah rumah yang biasanya ditawarkan para agen properti kepada calon pembelinya. Begitu juga dalam hal membuat sebuah kamar maka ada ukuran standard yang sering dibuat yaitu 3 meter x 3 meter atau sering disingkat ukuran kamar 3x3. Ukuran kamar 3x3 ini tidak terlalu sempit atau tidak juga terlalu luas jadi biasa disebut ukuran standard oleh kebanyakan masyarakat. Mengenai desain kamar 3x3 pun tidak terlalu sulit sebenarnya karena memang kamar ini memiliki ukuran yang pas maka banyak sekali beredar dipasaran barang-barang yang memang sesuai untuk mendesain kamar berukuran 3 meter x 3 meter ini.










Meletakkan barang-barang pada desain kamar 3x3

Tidak seperti saat kita ingin mendesain kamar dengan ukuran yang sempit, kita membutuhkan barang-barang yang memang ukurannya lebih kecil agar kamar tersebut tidak terlihat sesak namun dalam mendesain kamar 3x3 ini karena barang-barang yang anda pilih kebanyakan sudah dengan ukuran yang pas untuk kamar ini jadi yang lebih anda perhatikan adalah lebih kepada penempatannya saja dari barang-barang yang telah anda pilih tersebut yang nantinya akan anda letakkan di dalam kamar anda. Dengan begitu desain kamar berukuran 3 meter x 3 meter ini akan semakin cantik saja.
Perlu anda ketahui juga, karena ukuran kamar ini memang standard jadi anda jangan terlalu memasukkan banyak barang didalamnya sehingga desain kamar 3x3 yang tadinya sudah terlihat pas akan menjadi terlihat sesak karena banyaknya barang-banrang yang anda masukkan ke dalamnya. Sebaiknya pilih barang-barang ataupun interior-interior lainnya yang akan anda letakkan pada kamar anda yang memang anda perlukan saja fungsi atau kegunaannya. Dengan begitu pemanfaatan ruangan beserta barang-barang yang anda pilih akan lebih maksimal.
Lalu barang apa saja yang umum untuk mendesain kamar 3x3 ini. mulailah dengan barang yang penting fungsinya seperti ranjang tidur, almari pakaian, meja komputer. Setelah itu anda bisa memilih hiasan-hiasan (jam dinding, photo, piagam, poster,dll) apa saja kesukaan anda yang akan anda tempel pada dinding-dinding kamar anda ini supaya semakin terlihat cantik.Nah, untuk desain kamar mandinya saya sarankan untuk menggunakan tema yang alami, bagaimana desainnya? silahka baca desain kamar mandi alami.
Artikel "Ide Desain Kamar 3x3" Di Posting oleh: Basri dari Blog Interior Desain Rumah Minimalis, dalam kategori Desain Kamar Tidur, Interior Rumah. Melalui permalink https://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/ide-desain-kamar-3x3.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Tuesday, November 5, 2013, pukul 6:29 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3